Makanan Pedas Yang Dapat Membuat Umur Panjang

Semakin marak makanan dengan rasa yang pedas membuat makanan ini semakin terkenal dan banyak minatnya

 

 

Fenomagz – Makanan pedas akhir akhir ini sangat ramai dan banyak sekali penggemarnya karena rasanya yang nikmat dan mampu membuat orang kecanduan mengkonsumsi makanan pedas.

Belum lama ini sebuah penelitian mengatakan dan membuktikan kalau rutin mengkonsumsi makanan pedas dengan jumlah yang wajar bisa menurunkan jumlah kematian dan hal ini terbukti sebanyak 13 persen angka kematian sudah menurun karena mulai banyak orang yang suka dengan makanan yang pedas.

Buat Fenomen yang mungkin adalah salah satu orang yang suka dengan makanan yang pedas berikut adalah beberapa jenis makanan yang memang pedas rasanya tapi harus Fenomen ketahui dan konsumsi karena berguna untuk membuat tubuh sehat dan panjang umur.

Mengkonsumsi jahe, Penelitian dari American Chemical Society’s Journal of Agricultural and Food Chemistry menemukan bahwa kandungan capsaicin dalam jahe yang dikombinasikan dengan 6-gingerol bisa menurunkan risiko kanker sehingga kamu terbebas dari ancaman penyakit mengerikan ini.

Jenis horseradish, Horseradish adalah tanaman sejenis lobak yang memiliki rasa pedas. Sudah banyak penelitian yang mengatakan bahwa makanan ini sangat ampuh untuk melawan kanker.

Mengkonsumsi wasabi, Wasabi memiliki sifat antimikroba yang berfungsi untuk menghilangkan bakteri berbahaya. Selain itu wasabi juga bersifat anti inflamasi yang membantu untuk menurunkan risiko serangan jantung dan stroke. Nah kalau Fenomen adalah penggemar makanan jepang pasti sudah tidak asing dengan jenis cabai yang satu ini biasanya berwarna hijau dan cenderung disajikan dalam bentuk pasta. Namun banyak orang Indonesia yang mungkin tidak suka dengan jenis cabai yang satu ini karena dianggap memiliki rasa yang aneh pedas tidak sama seperti dengan cabai yang lainnya. Karena itu kebanyakan orang lebih memilih mengkonsumsi cabai bubuk yang cocok untuk dikonsumsi bersamaan dengan kecap sushi.

Nah buat Fenomen yang senang mengkonsumsi makanan pedas ternyata kalau mengkonsumsi jenis makanan yang pedas dalam jumlah yang tidak berlebihan sangat bermanfaat untuk membuat kesehatan dan umur panjang yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.(FMZ/AS)

Comments
Loading...