Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ingin Menambah Gairah Saat Berhubungan? Coba Konsumsi Makanan ini

Beberapa penelitian juga mengajurkan untuk mengkonsumsi makanan tersebut bersama pasangan

 

FENOMAGZ – Beberapa makanan seperti dinging merah, kacang kedelai dana daun mint dipercaya membuat anda lesu saat bercinta. Namun, menurut beberapa penelitian, ada juga makanan yang bisa membuat aktivitas seksual agar semakin bergairah.

Bahkan, beberapa penelitian juga mengajurkan untuk mengkonsumsi makanan tersebut bersama pasangan. Berikut makanan terbaik pendamping saat bercinta.

Cokelat

Selain rasanya yang manis, cokelat juga bermanfaat untuk foreplay. Caranya, konsumsi cokelat yang meleleh dan menikmatinya dengan menjilati bersama pasangan anda, agar sesi bercinta dengan pasangan semakin hot dan membuatnya puas.

Minyak kelapa

Tidak hanya untuk memasak, minyak kelapa juga bisa menjadi pelumas saat anda bercinta. Bahkan, aroma minyak kelapa juga dipercaya bisa membuat anda semakin bergairah.

Churros

Snack asal spanyol ini bisa anda konsumsi bersama pasangan. Anda bisa mengkonsumsinya dengan cara menempatkan mulut anda dan pasangan di kedua ujung snack. Selanjutnya anda akan bertemu di tengah dan melanjutkannya dengan berciuman.

Es batu

Sentuh seluruh tubuh pasangan anda dengan es batu yang diletkana di mulut anda. Cara ini dipercaya bisa membuatnya semakin bergairah.

Madu

Gunakan madu saat bercinta. Semakin membuat sedikit lengket, namun kandungan vitamin B pada madu membantu dalam produksi testosteron dan estrogen yang meningkatkan gairah seks anda dan pasangan. (fmz/pz)

Baca juga:   Ini Manfaatnya Berhubungan Dalam Satu Minggu
Comments
Loading...