Fenomagz
Unleash the Wild Side

Makanan Mewah Raja Salman

Makanan mewah raja Salman yang akan membuat Fenomen merasa iri

 

Fenomagz – Kaviar merupakan makanan yang merupakan hasil dari telur ikan sturgeon memiliki proses yang penting mulai dari digarami. Kaviar yang terkenal mahal ini memang menjadi santapan para sosialita yang mampu untuk mengeluarkan uang untuk mengkonsumsinya. Selain itu makanan ini juga dikonsumsi oleh salah satu pesohor yang menjabat sebagai Raja di Saudi Arabia yaitu Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, makanan ini juga menjadi santapan para rombongan yang turut serta pada perjalanan Raja Salman Ke Indonesia.

Harga mahal pada kaviar ini dipengaruhi oleh langkah dan sulitnya mendapatkan makanan ini. Semakin langkah dan sulit didapatkan maka akan semakin mahal harga untuk mengkonsumsi kaviar. Karena terlalu mahal harganya maka membuat makanan ini hanya dapat dikonsumsi oleh kalangan orang berduit saja.

Salah satu kualitas kaviar yang bagus adalah kaviar yang ditangkap secara liar. Sebagai salah satu contohnya telur kaviar yang dihasilkan oleh ikan beluga dapat dijual dengan harga mencapai 35 juta dengan berat 250 gram. Luar biasa mahal bukan banyangkan jika untuk harga perkilogramnya berapa yang harus dikeluarkan untuk bisa mengkonsumsinya.

Untuk kaviar dengan grade yang paling bagus harus dari ikan sturgeon yang hidupnya berada dilaut paling dalam. Bila hidupnya liar maka hasil kaviar yang di hasilkan lebih bagus. Jika sudah diternak maka hasil kaviarnya tidak akan sebagus dari ikan sturgeon yang hidupnya liar.

Baca juga:   Model Rambut Pria yang Disukai Wanita Masa Kini

Selain itu ada beberapa kaviar yang  harus melakukan pemesanan khusus contohnya saja kaviar dari ikan beluga hanya dapat dibeli berdasarkan pesanan khusus karena harganya sangat mahal dan sulit untuk didapatkan.

Hidangan makanan ini sangat ekskusif. Hal ini wajar saja karena harga kaviar sendiri memiliki harga yang sangat mahal selain itu juga sulit untuk didapatkan maka dari itu hanya orang-orang tertentu yang bisa mengkonsumsinya selain itu juga dihidangkan dengan eksklusif.

Kaviar yang bagus itu dihidangkan secara fresh. Karena itu rasa asin yang terasa itu benar-benar dari asin telur kaviar itu sendiri.(FMZ/AS)

Comments
Loading...