Fenomagz
Unleash the Wild Side

Makanan Sehat Yang Mampu Menurunkan Berat Badan

Menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh yang ideal tidak hanya cukup dengan olahraga saja konsumsi makanan sehat juga berpengaruh

 

Fenomagz – Fenomen yang sedang melakukan program penurunan berat badan melakukan olahraga saja tidak akan cukup. Karena berolahraga tanpa di barengi dengan asupan makanan yang sehat dan rendah kalori maka semua akan sia-sia. Maka dari itu memilih makanan yang sehat serta rendah kalori sangat pas untuk dikonsumsi oleh Fenomen yang sedang memprogram penurunan berat badan.

Untuk membuat penurunan berat badan lebih efektif pilih makanan yang rendah kalori tetapi tetap membuat kenyang. Karena pilihan makanan ini akan membuat Fenomen mempermudah mengurangi lemak. Berikut ini adalah beberapa makanan yang rendah kalori dan bisa membuat lemak sirna.

Salad, salah satu makanan yang terkenal nikmat dan rendh kalori adalah salad. Untuk membuat salad cukup mudah karena hanya memerlukan sayuran hijau. Karena beberapa sayuran hijau ternyata memiliki kandungan Vitamin C dan mengandung banyak antioksidan. Selain itu untuk membuat salad lebih sehat lagi bisa ditambahkan dengan tomat dan timun yang memiliki kandungan air yang tinggi dan memiliki rendah kalori.

Konsumsi buah apel, sebagai salah satu buah yang kaya dengan kandungan pectin membuat buah ini sangat digemari oleh mereka yang sedang melakukan program diet. Karena apel yang dimakan memerlukan beberapa waktu yang cukup lama membuat fungsi otak berfikir bahwa perut sudah kenyang. Salah satu cara untuk mensiasati bagi Fenomen yang tidak suka dengan buah apel bisa konsumsi apel dengan mencampurkannya kedalam salad atau bisa juga di campurkan kedalam yoghurt.

Baca juga:   4 Manfaat yang Terkandung Dalam Air Nanas

Buah strawberry, sebagai salah satu buah yang memiliki kandungan vitamin C yang sama dengan buah jeruk. Buah kecil yang satu ini sangat pas dipilih oleh mereka yang melakukan diet ketat tetapi sehat. Selain itu juga mengkonsumsi buah strawberry yang kaya akan antioksidan bisa membantu tubuh tetap sehat. Selain itu juga buah kecil yang satu ini memiliki kalori yang sangat rendah yaitu 50 gram untuk ukuran 150 gram strawberry. Luar biasa bukan buah kecil yang satu ini.(FMZ/AS)

Comments
Loading...