Makanan untuk Penambah Sperma Pria, Fenomen Wajib Coba!

Makanan penambah sperma serta kesuburan seorang pria merupakan hal yang juga dapat menunjang terjadinya kehamilan

 

Fenomen, wajib memakan makanan ini jika ingin menambah sperma, yuk? Simak bersama berikut ini !!

FENOMAGZMakanan penambah sperma yang ampuh dan cepat. Makanan penambah dan penyubur sperma pria merupakan cara meningkatkan kualitas air mani dan sel sperma itu sendiri, juga dapat menjadi nutrisi penunjang untuk pasangan yang ingin mendapatkan keturunan. Memang untuk mendapat keturunan yang baik bukan sesuatu hal yang mudah bagi pasangan.

Makanan penambah sperma serta kesuburan seorang pria merupakan hal yang juga dapat menunjang terjadinya kehamilan. Untuk pria yang normal?sehat saja diperlukan sekitar lebih dari 20 juta sel telur sperma per militer.

Berikut ini beberapa makan yang dapat menambahkan sperma :

Jus wortel

Jus wortel

Memang rasanya tidak begitu disukai bagi sebagian pria. Namun bisa diketahui khasiatnya untuk kualitas sperma tentunya bagi pria yang sedang berusaha melakukan terapi menambah sperma tentu rasa bisa dikesampingkan. Kandungan beta karoten dan likopen pda wortel selain untuk menambahkan sperma juga sangat berkhasiat untuk memperbaiki struktur bentuk sel sperma dan motilitas sperma. Jadi sperma akan bergerak aktif dan sehat.

Jus tomat

tomat

Jus tomat mempunyai rasa yang segar dan lezat, namun tahukah kamu bahwa dibalik rasa segar dan lezat tersebut terkadang manfaat yang sangat luar biasa untuk seorang pria. Pria yang banyak mengkonsumsi buah tomat mempunyai jumlah sperma yang banyak. Ternyata kandungan likopen dalam tomat sangat berkhasiat untuk meningkatkan kualitas sperma pria. Jika perlu dicoba bafi pria yang ingin menambah produksi jumlah sperma.

Jeruk segar

Jeruk segar

Dengan rasa buahnya yang manis. Ternyata buah jeruk juga mempunyai khasiat yang manis juga buat pria, kandungan vitamin C mampu menjaga dan melindungi sisitem produksi dari kerusajan sel.

Pisang

Pisang

Buah pisang yang nikmat juga dapat membantu memperbanyak produksi sperma. Selain itu dapat meningkatkan stamina dan juga libido pria. Dengan meningkatkan gairah tentu juga akan membantu dalam program kehamilan pasangan suami istri. (fmz/pz)

Comments
Loading...