Fenomagz
Unleash the Wild Side

Makanan yang Wajib Dikonsumsi untuk Pria yang Sudah Menikah

Tentunya menjaga romantis rumah tangga. Pria mungkin perlu memperhatikan makanan yang di konsumsi setelah menikah

0

 

FENOMAGZ – Makanan sehat saja tidak cukup, harus ada beberapa kandungan yang dapat meningkatkan hal-hal bagi seorang pria yang sudah menikah. Untuk apa? Tentunya menjaga romantis rumah tangga. Pria mungkin perlu memperhatikan makanan yang di konsumsi setelah menikah. Apa yang anda makan harus dapat meningkatkan kadar testosteron, kesuburan,suasana hati yang baik, dan juga kesehatan secara keseluruhan.

Berikut ini fenomagz akan menunjukkan makanan yang wajib pria konsumsi yang sudah menikah, yuk mari kita simak bersama :

Bawang putih
Bawang putih memiliki salah satu kandungan yang dinamakan allicin yang mana kandungan tersebut sangat baik untuk pria yang telah menikah, pasalnya senyawa tersebut dapat meningkatkan aliran darah ke alat vital pria. Sehingga dapat membantu anda memiliki ereksi yang lebih baik. Bukankah ini yang diinginkan istri anda?

Cokelat
Cokelat mengandung senyawa yang disebut dengan phenylethylamine. Senyawa ini adalah senyawa yang dapat membantu tubuh melepaskan dopamin pria. Hal ini juga yang menjadikan alasan mengapa cokelat dapat memperbaiki suasana hati seseorang. Selain itu, dopamin juga dapat meningkatkan gairah serta membuat perasaan menjadi lebih baik.

Pisang
Pria yang sudah menikah seharusnya menjadikan buah pisang sebagai santapan wajib, jika perlu setiap hari. Pasalnya pisang adalah buah yang memiliki kandungan vitamin B6, kalium, dan juga dapat membuat anda lincah serta kuat. Nutrisis dalam pisang dapat membantu tubuh anda memproduksi hormon cinta yang mampu menjaga libido anda dalam keadaan baik.

Baca juga:   Olahraga Agar Tetap Fit Selama Puasa

Daging merah
Jika anda kebetulan adalah seorang yang vegetarian, anda boleh melewatkan yang satu ini. Akan tetapi, selesaikan makan daging merah masih diperbolehkan meski pun jika keseringan juga tidak baik untuk kesehatan akan tetapi, perlu anda ketahui bahwa daging merah mengandung L-Carnitine yang dikatakan mampu meningkatkan kadar testosteron.

Bayam
Asam folat hadir dalam bayam, tentu bukan rahasia umum. Nah asam folat ini bagi pria dapat meningkatkan libido dan kesuburan juga. Selain itu, bayam juga memiliki kandungan yang disebut magnesium di dalamnya magnesium ini mampu melebarkan pembuluh darah. Pria yang sudah menikah seharusnya banyak makan bayam agar sekulasi darah menjadi lebar lebih lancar. Sehingga kualitas ereksi andapun makin mantap. (FMZ/PZ)

Comments
Loading...