Fenomagz
Unleash the Wild Side

Makanan Yang Baik Untuk Berhenti Merokok

Bagi yang sudah perokok berat memang akan sulit untuk menghentikan kebiasaan merokok teapi makanan ini bisa membantu

 

Fenomagz – Semakin berkembangnya jaman dan pengetahuan membuat orang semakin memperhatikan masalah kesehatan. Maka banyak diantara perokok yang tadinya merupakan perokok yang berat dan tidak bisa lepas dari rokok membuat mereka mulai berfikir untuk berhenti merokok.

Karena mungkin sebelumnya adalah orang yang perokok berat sangat sulit untuk berhenti merokok. Berbagai cara dilakukan untuk dapat berhenti merokok. Banyak cara digunakan mulai dari mengkonsumsi obat-obatan untuk membuat orang dengan mudah berhenti merokok. Bahkan tidak jarang ada orang yang menghipnotis dan meyakinkan diri sendiri untuk membuat upaya berhenti merokok berjalan dengan lancar.

Bagi mereka yang ingin membersihkan masalah dengan kendala untuk berhenti merokok berikut ini adalah beberapa pola makan yang ternyata mampu membuat diri lebih mudah untuk berhenti merokok.

  1. Susu, seledri, wortel, dan buah yang dikonsumsi sebelum merokok bisa menimbulkan rasa pahit di dalam mulut yang pada akhirnya dapat menghilangkan keinginan Anda untuk merokok.
  2. Makanan yang kaya akan vitamin C seperti jeruk, jambu biji, serta buah beri dapat menghilangkan keinginan Anda untuk merokok. Hal ini terjadi karena saat Anda merokok, rokok menghilangkan pasokan vitamin C di dalam tubuh. Sehingga ketika pasokan vitamin C ini terpenuhi maka Anda akan terbebas dari keinginan untuk merokok.
  3. Ketika keinginan untuk merokok muncul, segera letakkan sejumput garam di ujung lidah Anda. Cara ini terbukti efektif membunuh keinginan untuk merokok.
  4. Mengunyah permen karet juga bisa hentikan keinginan untuk merokok. Kegiatan ini akan membuat mulut Anda tetap sibuk mengunyah, sehingga keinginan untuk merokok akan hilang.
Baca juga:   Ketahui Tanda Anda Sudah Terlalu Banyak Mengkonsumsi Gula

Untuk Fenomen yang mungkin merasa sulit untuk terlepas dari merokok dan merupakan orang yang perokok berat sebaiknya mulailah dengan berhenti merokok karena seperti yang kita semua tahu kalau merokok memiliki dampak yang sangat berbahaya untuk kesehatan Fenomen.

Mulailah berhenti merokok agar masalah kesehatan dan hidup sehat lebih dapat Fenomen jalani dengan tanpa merokok dan mengkonsumsi makanan sehat.(FMZ/AS)

Comments
Loading...