Fenomagz
Unleash the Wild Side

Makanan Yang Dapat Membersihkan Nikotin

Berhenti merokok bukan berarti sepenuhnya bersih dari sisa sisa rokok, ternyata ada nikotin yang dapat tertinggal di paru paru

 

 

Fenomagz – Bagi Fenomen yang merupakan perokok berat merokok adalah kegiatan yang sudah biasa dilakukan setiap harinya terlebih merokok seperti sudah menjadi kebiasaan yang sulit untuk dilepaskan dari kegiatan sehari-hari. dan bagi kalian yang merokok setiap batang rokok mengandung zat nikotin yang paling berbahaya zat ini paling berbahaya untuk tubuh yang terkandung dalam rokok.

Nikotin bisa membuat Fenomen menjadi kecanduan karena rokok. Selain itu terlalu banyak merokok terlebih perokok berat dapat menyebabkan kerusakan pada paru-paru. Selain itu juga kandungan nikotin pada rokok bisa membuat Fenomen mengalami penurunan terhadap kadar vitamin A, C, dan E yang tentu bisa membuat kulit Fenomen menjadi kusam karena rokok.

Nah buat Fenomen yang baru berhenti merokok dan ingin agar kadar nikotin hilang berikut adalah makanan yang harus Fenomen konsumsi.

Sayuran brokoli, Brokoli memang terkenal dengan kandungan vitamin C dan B5 yang tinggi. Setahun saja merokok, maka akan mengacaukan vitamin dari dalam tubuh. Selain itu, brokoli juga dapat secara ampuh membersihkan nikotin dalam tubuh secara bertahap.

Buah jeruk, sebagai salah satu buah yang memiliki kekayaan akan vitamin C yang sangat baik untuk tubuh. Ternyata terbukti mampu membuat kondisi tubuh terutama kekebalan meningkat jika mengkonsumsi buah ini dengan sering. Selain itu, jeruk juga dapat menghilangkan lebih cepat nikotin dalam tubuh dari brokoli.

Baca juga:   Manfaat Sup Yang Dapat Mempercantik Kulit Luar dan Dalam

Jus wortel,  Jus wortel kaya akan vitamin A, C, K, dan B. Perlu Anda ketahui bahwa jus wortel sangat ampuh dalam menghilangkan nikotin dalam tubuh. Meskipun tak secepat jeruk.

Sayur bayam Makanan yang kaya akan sumber vitamin ini dianggap paling sempurna singkirkan nikotin dalam tubuh pasca berhenti merokok.

Buah kiwi, Buah kiwi kaya akan kandungan vitamin seperti A, C, dan E. Ini akan sangat membantu dalam menghilangkan jejak nikotin secara efektif di tubuh. Kiwi dapat berubah menjadi yang paling dicari untuk hal tersebut.

Nah buat Fenomen yang baru berhenti merokok sebaiknya mengkonsumsi makanan diatas agar bisa membersihkan diri dari nikotin.(FMZ/AS)

Comments
Loading...