Fenomagz
Unleash the Wild Side

Manfaat Banyak Minum Air Mineral

0

Banyak minum air mineral akan mendapatkan manfaat ini

 

 

Fenomagz – Dalam rangka untuk memperingati hari peringatan Ginjal seluruh dunia asosiasi yang disebut dengan IHWG. Bersama sama masyarakat Indonesia mengajak mereka semua untuk lebih rajin minum air mineral. Hal ini bertujuan agar masyarakat Indonesia semakin menyadari kalau minum air mineral itu sangat penting dan akan membuat kesehatan tubuh terutama kesehatan organ ginjal terjaga dengan banyaknya minum air Mineral.

Ketua IHWG yaitu Dr Budi Wiweko SpOG (K), beliau berkata. Sekarang banyak sekali orang yang lebih memilih untuk mengkonsumsi minuman yang manis atau bersoda ketika sedang dalam keadaan haus. Bila hal ini dilakukan dalam jangka waktu yang panjang hal ini akan membahayakan kesehatan karena akan membuat asupan kalori yang berlebihan sehingga orang jaman sekarang lebih banyak yang terkena obesitas. Selain itu mengkonsumsi minuman yang memiliki rasa seperti rasa yang manis atau minuman bersoda akan membuat organ ginjal bekerja dua kali lebih keras dari pada Fenomen mengkonsumsi air mineral.

Hal ini terbukti dengan adanya data yang dikeluarkan oleh kementrian kesehatan di Indonesia bahwa jumlah penderita ginjal terjadi peningkatan sebanyak 100 persen hal ini berdasarkan data yang telah dikeluarkan pada tahun 2014 sampai dengan tahun 2015. Dengan adanya peningkatan ini membuat jaminan kesehatan nasional harus membuat menanggung sampai biaya yang fantastis 2,68 triliun rupiah dan hal ini diperkirakan akan meningkat karena semakin banyak anak muda yang senang dengan minuman kemanasan dengan ragam varian.

Baca juga:   Ingin Menurunkan Bobot? Yuk, Lakukan Aktivitas Ini Di Malam Hari

Karena hal ini terjadi maka salah satu acara yaitu AMIR, acara ini mengajak agar anak-anak sejak usia dini diajarkan untuk lebih mengenal manfaat air mineral yang baik untuk kesehatan tubuh dan organ yang ada didalam tubuh terutama ginjal. Pada dasarnya bagi anak-anak harus mengkonsumsi air putih sebanyak satu setengah liter per hari, sedangkan untuk orng yang sudah dewasa mereka harus menghabiskan setidaknya dua liter dalam satu hari dengan asupan air mineral yang cukup maka dapat membuat kesehatan lebih terjaga.(FMZ/AS)

Comments
Loading...