Manfaat Jus Delima Untuk Seksual Pria

Manfaat Jus Delima Untuk Seksual Pria ternyata sangat bermanfaat untuk membangkitkan gairah seksual loh

Fenomagz – Segala jenis buah dengan bentuk atau warna buah apapun memiliki manfaat yang berbeda untuk kesehatan pada tubuh Fenomen. Jika Fenomen pernah tahu dengan salah satu jenis buah yang memiliki biji-biji warna merah yaitu pomegranate atau yang biasa dikenal sebagai buah delima di Indonesia.

Banyak sekali cara untuk mengkonsumsi buah delima bisa dimakan langsung atau bisa juga dibuatkan minuman yang segar seperti jus. Akan lebih praktis pasti kalau dibuatkan jus karena tinggal diminum saja dan ternyata Fenomen yang senang minum jus buah delima sangat baik loh untuk kesehatan seksual Fenomen.

Beberapa manfaat yang baik dengan minum jus buah delima yang harus diperhatikan oleh Fenomen seperti yang ada dibawah ini.

Mampu meningkatkan libido, berdasarkan hasil penelitian yang sudah dilakukan melalui Queen Margaret University yang ada di Edinburg. Dengan minum jus buah delima akan memberikan fungsi afrosidiak alami dan akan meningkatkan gairah seksual pada pria dan hasil penelitian yang telah dilakukan kalau pria yang rutin mengkonsumsi jus buah delima yaitu minimal 15 hari berturut-turut akan mengalami pelonjakan hormone yang membuat libido meningkat.

Meningkatkan kualitas sperma, berdasarkan hasil penelitian dalam jurnal Clinical Nutrition membuktikan bahwa dalam jus delima dapat meningkatkan konsentrasi pada sperma dan kepadatan sel spermatogenik yang berfungsi meningkatkan produksi sperma.

Membantu menangani ejakulasi dini pada pria, jika Fenomen merupakan pria yang mudah sekali mengalami ejakulasi pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan. untuk bisa membuat hal itu tidak terjadi berlarut-larut terlalu lama bisa Fenomen siasati dengn cara mengkonsumsi jus buah delima karena buah delima selain bagus untuk fungsi seksual. Buah ini juga terbukti mampu meningkatkan aliran darah pada alat kelamin wanita. Selain itu juga mampu membuat aliran darah pada tubuh lebih lancar loh Fenomen. Selain itu jus buah  delima juga berfungsi untuk mengurangi stress oksidatif yang menyebabkan Fenomen mengalami Ejakulasi Dini ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...