advertisement

Manfaat Vitamin C Terkandung Selain Berguna Untuk Kulit

judi

Ternyata selain berguna untuk menjaga kesehatan kulit banyak manfaat yang tersimpan didalam vitamin C yang baik untuk kesehatan

 

Fenomagz – Vitamin C merupakan salah satu zat yang sangat terkenal untuk membuat kulit tubuh menjadi lebih sehat dan berseri. Selain itu juga mengkonsumsi vitamin C juga bisa membuat Fenomen mendapatkan kesehatan pada tubuh yang sangat berguna untuk menangkal penyakit seperti flu dan batuk karena vitamin C berfungsi untuk menangkal peradangan.

Selain bermanfaat sebagai peradangan dan mengaja kekebalan tubuh vitamin C juga memiliki banyak sekali manfaat yang tersebunyi. Berikut ini adalah beberapa kandungan pada vitamin C yang bermanfaat untuk membuat kondisi tubuh lebih baik.

Membantu menurunkan berat badan, jika Fenomen merupakan orang yang meningkatkan konsumsi vitamin C mampu membakar lemak 30% lebih banyak dibandingkan yang tidak. Sebabnya vitamin C membantu dalam mengatur oksidasi lemak yang membantu untuk menurunkan berat badan.

Mencegah penyakit kardiovaskular, Studi epidemiologis dan observasional menemukan bahwa vitamin C meningkatkan fungsi sel darah dan relaksasi pembuluh darah yang memungkinkan darah untuk bergerak lebih bebas.

Mampu memberikan perlindungan terhadap sinar UV,banyak mengkonsumsi vitamin C membantu untuk menurunkan risiko melanoma atau kanker kulit. Sebabnya vitamin C bisa melindungi sel kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Mencegah dan mengurangi peradangan, Peradangan adalah reaksi tubuh terhadap stres, polusi, atau radikal bebas. Konsumsi vitamin C sendiri membantu tubuh untuk melawan radikal bebas yang akhirnya bermanfaat untuk menyembuhkan.

Mencegah dan menyembuhkan kanker, Penelitian dari National Institutes of Health menemukan bahwa infus intravena vitamin C bisa meningkatkan efek kemoterapi pada sel-sel kanker, terutama kanker pankreas. Penelitian lain juga menjelaskan bahwa vitamin C bisa meningkatkan kualitas hidup pasien kanker.

Nah buat Fenomen yang kurang mengkonsumsi vitamin C sebaiknya mulai memperbanyak mengkonsumsi vitamin C karena mengandung banyak sekali manfaat untuk tubuh.

Selain berguna untuk menjaga kesehatan kulit vitamin C juga bermanfaat untuk memberikan kekebalan tubuh. Vitamin C bisa Fenomen dapatkan dengan mengkonsumsi buah buahan yang mengandung vitamin C seperti jeruk, beri beri dan lain-lain.(FMZ/AS)

Comments
Loading...