Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini dia Mantap nya Kopi Gula Aren Diminum saat Puasa

Terlebih indonesia merupakan selah satu negara terbesar penghasil biji kopi. Jenis kopi yang cukup terkenal adalah kopi jawa

0

 

FENOMAGZ – Bagi anda pencinta kopi, tentunya sudah sangat tidak asing dengan varian jenis kopi. Terlebih indonesia merupakan selah satu negara terbesar penghasil biji kopi. Jenis kopi yang cukup terkenal adalah kopi jawa. Kopi jenis ini memiliki cita rasa dan abu yang khas.

Baru-baru ini produk kopi instan terbaru mereka yang memadukan kopi arabika jawa dengan gula aren. Seperti yang ketahui, gula aren merupakan gula alami yang memiliki kadar gula lebih rendah dibanding gula yang berasal dari tebu. Produk baru itu menggunakan gula aren yang berasal dari jawa tengah.

Kandungan gula aren membuat kopi lebih aman untuk di konsumsi. Kopi ini tergolong tidak membuat yAng ringan sehingga aman untuk lambung karena tidak membuat kembung. Gula aren membantu menetralisir rasa asam yang ada pada kopi.

Karena sifatnya yang ringan untuk lambung, kopi ini bisa di konsumsi saat berbuka puasa. Terlebih kopi ini dicampur dengan susu rendah lemak, sehingga para penderita maag tetap bisa mengkonsumsi kopi ini. KAdar insulin nya pun cukup rendah sehingga tidak masalah bagi para penderita diabetes jika ingin mencicipi kopi ini.

Selain membuat kopi di konsumsi, penggunaan gula aren dimaksudkan untuk menarik cita rasa khas indonesia. Ketika menyesap kopi pertama kali, memang ada perbedaan rasa dengan kopi pada umumnya. Pencampuran rasa antara pahit nya kopi dan manis nya gula aren membawa sensasi tersendiri. (fmz/pz)

Baca juga:   Bosan Dengan Celana Denim? Coba Gaya Menggunakan Jeans Putih
Comments
Loading...