Fenomagz
Unleash the Wild Side

Melihat Kepribadian Berdasarkan Kopi

0

Sifat dan karakter berdasarkan jenis kopi yang dinikmati

 

Fenomagz – Merasakan jatuh cinta merupakan salah satu hal yang memang sangat menyenangkan. Terlebih jika fenomen sudah memulai melakukan komunikasi dengan sang pujaan hati dan tahu mengenai kesehariannya. Selalu mendapat kabar tentang segala kegiatan  gebetan memang penting, tapi mengetahui kepribadian dia juga nggak bisa menjadi prioritas nomer ke sekian.

Bila fenomen menemukan gebetan yang merupakan seorang yang masuk dalam pecinta kopi, maka fenomen bisa melihat lebih dalam tentang karakternya melalui jenis kopi yang disukai. Dan ternyata jenis kopi itu menentukan kepribadian loh, yuk simak beragam jenis kopi lengkap dengan karakter si penikmat kopi.

Penikmat kopi hitam. Biasanya orang yang minum kopi ini memiliki karakter yang jujur dan selalu terus terang. Seperti jenis yang diminumnya, orang yang menyukai kopi hitam biasanya suka membuat segalanya menjadi simple. Tidak hanya itu saja, mereka juga biasanya lebih pendiam walau agak moody. Walaupun demikian, bergaul dengan mereka sangat menyenangkan. Peminum kopi hitam selalu membuat segalanya menjadi serba simple dan minimalis.

Penikmat espresso. Walaupun sedikit mirip, tetapi karakter penikmat kopi jenis ini berbeda dengan kopi hitam. Mereka memiliki bakat leadership yang baik. Pahit espresso yang kuat menandakan sifat sang penikmat yang senang sekali bekerja keras. Tak hanya itu, mereka pun tahu dengan pasti tujuan hidup mereka dan bagaimana cara mendapatkannya.

Baca juga:   Selebelum Bercinta Jangan Konsumsi Makanan Ini

Penikmat latte. Rasanya Manis tetapi agak sedikit pahit. Begitulah rasa kopi jika dicampurkan dengan latte. Hal tersebut melambangkan para penikmatnya yang tak jarang merasa gelisah. Tak sampai di sana, penikmat latte cenderung sering merasa bimbang saat harus mengambil sebuah keputusan. Meski begitu, mereka selalu berusaha untuk membuat hati orang lain merasa senang.

Penikmat cappucino. Sama seperti sang kopi yang dibuat kreatif dengan komposisi sepertiga espresso, sepertiga susu yang dipanaskan, dan sepertiga busa susu, para penikmatnya memiliki karakter kreatif, jujur dan memiliki motivasi yang tinggi jika ingin melakukan sesuatu. Mereka pun pandai bergaul dan memiliki banyak teman yang menyenangkan. Para pecinta cappucino sangatlah menggoda sehingga mereka bisa mengontrol setiap keadaan. Namun sayangnya, penikmat  kopi ini sangat mudah bosan dengan orang-orang yang tidak imaginatif.(FMZ/AS)

Comments
Loading...