Mengonsumsi Makanan Laut Bisa Meningkatkan Gairah Seks?

berikut penjelasan kenapa makanan laut bisa meningkatkan gairah seks

FENOMAGZ – Seafood sudah lama dikenal sebagai makanan afrodisiak guna membangkitkan gairah bercinta. Salah satu alasannya adalah karena seafood merupakan makanan laut yang kaya akan asam lemak omega-3 dan arginine yang dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan melindungi pembuluh darah tubuh dari peradangan.

Baca juga: Posisi Seks Yang Terdengar Lucu Dan Unik Tapi Patut Untuk Dicoba

Agar bisa terangsang dan akhirnya orgasme, Anda perlu memiliki aliran darah yang kuat dan lancar menuju alat kelamin dan area sensitif lainnya. Sirkulasi darah yang lancar bisa diperoleh jika Anda memiliki jantung dan pembuluh darah yang sehat. Omega-3 juga dapat membantu menaikkan kadar dopamin dalam otak yang bisa meningkatkan produksi hormon seks testosteron pada pria dan estrogen pada wanita.

Selain itu, seafood mengandung zink yang sangat tinggi. Zink diketahui dapat membantu pria mempertahankan kadar testosteronnya untuk memproduksi lebih banyak sperma sehat. Zink juga sama bermanfaatnya bagi wanita untuk mempertahankan kadar hormon seksnya tetap stabil untuk meningkatkan libido. Ketika kadar hormon tubuh berada dalam tingkat paling optimal, performa dan gairah seks Anda berdua di ranjang akan semakin memuaskan. Tidak hanya itu, karena mineral zink ternyata ikut berperan memperlebar pembuluh darah guna melancarkan sirkulasi darah menuju kelamin. Ini membuat Anda menjadi lebih sensitif terhadap rangsangan sehingga lebih mudah mencapai orgasme.

Ikan berlemak seperti salmon, tuna, dan sarden merupakan sumber utama dari omega-3 yang juga tinggi kandungan vitamin D. Peningkatan asupan vitamin D harian terkait dengan peningkatan kadar testosteron pria. Sementara itu, kerang tiram sudah terkenal sejak zaman Romawi kuno sebagai makanan pembangkit gairah seks berkat kandungan zink-nya. (fmz/bb)

Comments
Loading...