Fenomagz
Unleash the Wild Side

Vitalitas Anda Menurun? Coba Untuk Minum Secangkir Kopi Lanang Agar Strong Lagi!

tentunya bisa menjadi factor penyebab tubuh dan olahraga yang jarang, tentunya bisa menjadi factor penyebab tubuh mudah drop

0

 

FENOMAGZ – Kepadatan aktivitas anda setiap hari kadang membuat stamina berkurang. Paparan polusi tanpa henti, stress karena masalah-masalah tertentu, atau juga keletihan yang berlebih membuat tubuh anda menjadi tidak fit seperti biasanya.

Ditambah dengan asupan gizi yang kurang dan olahraga yang jarang, tentunya bisa menjadi factor penyebab tubuh dan olahraga yang jarang, tentunya bisa menjadi factor penyebab tubuh mudah drop. Kalau sudah begitu, tubuh anda butuh asupan stamina lebih.

Banyak di pasaran suplemen kesehatan yang menjanjikan kebugaran yang bertahan lama. Tapi, apakah aman buat tubuh? Tentunya menjadi pertanyaan lanjut. Jangan khawatir, ternyata ada loh penambah stamina khusus pria yang alami. Risiko kesehatan pun dikatakan tidak terlalu bahaya bagi tubuh manusia.

Adalah kopi lanang. Kopi biji tunggal itu dipercaya menjadi suplemen baik untuk menambah vitalitas pria. Selain memiliki manfaat tersebut, kopi juga banyak digemari pencinta kopi karena rasanya yang khas.

‘’Tetapi, kalau berdasar penelitian subjektif, setelah saya minum kopi lanang, ya memang stamina tubuh saya meningkat, mungkin hanya suggest, tapi, memang benar bikin bertenaga lagi’’ ungkap ahmad.

Sebetulnya kopi lanang terasa manfaatnya untuk vitalitas pria, salah satunya tergantung dari proses postingan kopi itu. Kalau salah dalam mengolah biji kopi tunggal tersebut, ya tetap tidak nikmat diminumnya. Begitu juga dengan aroma dan tekstur kopinya sendiri.

Rostingan kopi cukup membawa dampak pada rasa, aroma, pun manfaat dari kopi lanang. Bicara mengenai suggest yang dirasakan ahmad, tentunya itu bisa keluar bukan karena sebab, perasaan atau suggest tersebut keluar karena adanya stimulasi dari kandungan pangan yang anda konsumsi.

Baca juga:   Begini Cara Mencapai Orgasme Hebat Dengan Teknik Pernapasan

Kemudian, jika mengacu pada keterangan badan penelitian tanaman industry dan penyegar litbang kementrian petanian, ada beberapa penyebab munculnya kopi lanang, antara lain :

  • Tidak optimalnya penyerbukan pitik bunga akibat serangga atau angina.
  • Umur pohon kopi sudah di atas 10 tahun, yang mana itu menyebabkan penurunan kemampuan penyerbukan secara alami.
  • Kelainan genetika, meski begitu, dapat dipastikan bahwa kopi lanang merupakan kopi hasil alami. Tidak menggunakan rekayasa apapun. Jadi, kopi lanang adalah kekayaan alami Indonesia yang tentunya bisa dibanggakan pun dibandingkan dengan kopi lainnya, termasuk kopi luar negeri. (fmz/pz)
Comments
Loading...