Fenomagz
Unleash the Wild Side

Minum Susu Rendah Lemak Dapat Meningkatkan Penyakit Parkinson

Selama waktu itu, pada 1.036 orang terjadi perkembangan parkinson di dalam tubuhnya. Periset meneliti jenis susu apa yang di konsumsi setiap orang

0

 

FENOMAGZ – Kebiasaan mengkonsumsi susu rendah lemak sepertinya harus lebih diperhatikan. Alih-alih menginginkan asupan lemak yang lebih sedikit, penyakit perkison bisa sama menyerang tubuh anda.

Minum lebih dari satu porsi susu rendah lemak dikaitkan dengan risiko meningkatkan penyakit parkison. Kenaikan risiko tersebut sebanyak 34%.

Ada beberapa studi yang mengaitkan antara susu dan penyakit parkinson. Hasilnya memberikan bukti, adanya peningkatan risiko parkison dengan mengkonsumsi susu rendah lemak. Produk susu seperti itu, berpotensi menjadi faktor risiko meningkatan penyakit yang bisa merusak otak dan syaraf progresif.

Selama waktu itu, pada 1.036 orang terjadi perkembangan parkinson di dalam tubuhnya. Periset meneliti jenis susu apa yang di konsumsi setiap orang, termasuk susu, krim, keju, yoghurt, es krim, mentega, dan margarin.

Dikaitkan dengan risiko penyakit perkinson, hasilnya tidak ada kaitannya sama sekali. Namun, mereka yang konsumsi setidaknya 3 porsi susu rendah lemak per hati memiliki kesempatan 34% lebih besar untuk mengembangkan parkinson daripada orang-orang yang mengkonsumsi kurang dari 1 porsi perhari.

Ketika melihat secara khusus konsumsi susu krim dan rendah lemak, ada kemungkinan 39% lebih banyak risiko peningkatan parkinson untuk orang-orang yang mengkonsumsi lebih dari 1 porsi per hari dibandingkan mereka yang mengkonsumsi kurang dari 1 porsi per minggu. Makan yoghurt beku juga dikaitkan dengan sedikit peningkatan risiko.

Para penelitian menemukan bahwa asupan susu total dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit parkinson. Kesimpulan keseluruhan produk susu dikaitkan dengan sedikit peningkatan risiko penyakit parkinson. (fmz/pz)

Baca juga:   5 Perlengkapan ini yang Harus Anda Bawa Saat Travelling
Comments
Loading...