Fenomagz
Unleash the Wild Side

Minuman Bir Khusus di Pesawat

0

Kabar baik untuk kalian pecinta beer

 

Fenomagz – Bagi Fenomen yang mungkin adalah seorang yang suka dengan minuman bir pasti menginginkan kalau seandainya saja ada bir yang nikmat untuk diatas pesawat. Karena terkadang tekanan udara yang berbeda ketika berada diatas pesawat dan pada ketinggian tertentu membuat Fenomen yang senang bepergian dengan pesawat jadi tidak bisa menikmati makanan atau minuman kesukaan dengan nikmat tapi jangan khawatir Fenomen sekarang ini untuk kalian suka dengan bir salah satu pesawat yang berasal dari negeri Hongkong yaitu Cathay Pacific segera menciptakan bir dengan rasa yang nikmat agar bisa dikonsumsi diatas pesawat.

Produk beer yang akan segera dibuat ini di beri label Betsy Beer yaitu inovasi minuman beer yang akan nikmat jika Fenomen konsumsi didarat maupun diatas pesawat dengan ketinggian 35.000 kaki sekali pun. Produk ini nantinya akan menjadi produk beer pertama yang diracik khusus untuk bisa dinikmati oleh Fenomen yang pecinta beer.

Beer ini diciptakan karena adanya kesadara bahwa ketika sedang melakukan perjalanan dengan pesawat dan sedang berada pada ketinggian tertentu maka indera perasa orang akan berubah. Jika untuk urusan makanan hal ini sudah banyak sekali diatasi oleh berbagai perusahaan penerbangan tetapi sayangnya tidak ada yang memikirkan kalau ternyata minuman juga perlu perhatian yang sama dengan makanan . Salah satu perwakilan dari maskapai penerbangan ini mengatakan kalau Betsy Beer ini akan segera rilis pertama kali di negara Hongkong dan Inggris.

Baca juga:   Tips Membuat Sperma Menjadi Kental Dengan Telur Bebek

Beer ajaib ini akan diproduksi oleh salah satu perusahaan beer di Hongkong yaitu Hongkong Beer Co dengan bekerja sama dengan maskapai penerbangan Cathay Pacific bersama dengan ahli beer dan salah satunya yang berpartisipasi adalah Thomas Lau dari Hongkong Craft Beer Associations dan May Chow yang pernah meraih salah satu penghargaan Asia Bes Female Chef di ajang Asia 50 best restaurants 2017. Tetapi sayangnya merek beer ini hanya akan bisa dikonsumsi oleh Fenomen yang menjadi penumpang first class dan business class dengan jalur Hongkong ke Inggris. Tetapi jangan khawatir Fenomen bisa membeli beer ini di lounge bandara Hongkong dan bandara Heathrow London serta beberapa restoran terkenal di Hongkong.(FMZ/AS)

Comments
Loading...