Fenomagz
Unleash the Wild Side

Minuman yang Bisa Menurunkan Berat Badan

minuman juga memiliki penting dalam proses penurunan berat badan. Minuman tertentu dapat membantu penurunan berat badan

0

 

FENOMAGZ – Ketika menurunkan berat badan, biasanya seseorang lebih memperhatikan makanan yang mereka konsumsi. Padahal, minuman juga memiliki penting dalam proses penurunan berat badan. Minuman tertentu dapat membantu penurunan berat badan. Karena, selain membakar lemak, minuman tertentu dapat membantu meningkatkan metabolisme.

Berikut beberapa minuman segar untuk menurunkan berat badan anda, yuk mari kita simak bersama :

Nanas frappe
Nanas mengandung bromelain yang merupakan enzim untuk memecah protein. Hal ini memudahkan pencernaan dan membuang kembung. Ini adalah salah satu minuman detoks terbaik untuk menurunkan berat badan.

Teh hijau
Teh hijau mengandung katekin, yaitu antiksidan yang membantu mengurangi lemak di perut. Karenanya, teh hijau membantu mengurangi berat badan anda. Menyeruput teh hijau sebelum berolahraga akan banyak membantu, karena mengandung senyawa yang meningkatkan kemampuan membakar lemak secara efektif.

Dark schocolate shake
Dark chocolate membantu anda mendapatkan tubuh langsing, karena mengurangi nafsu makan. Minuman lezat ini mengandung hampir 400 kalori. Dark chocolate memiliki dampak yang baik, bagaimana tubuh mensintesis asam lemak, sehingga mengurangi proses pencernaan dan penyerapan lemak dan karbohidrat. Selanjutnya, mengandung polifenal yang membantu mengurangi kelebihan berat badan.

Susu bebas lemak
Susu mengandung kalsium yang menekan kalsitriol. Ini merupakan hormon yang membuat tubuh anda gemuk. Jadi, minuman susu bebas lemak membantu dalam menekan nafsu makan dan mencegah kenaikan berat badan. (fmz/pz)

Baca juga:   Ini Penyebabnya Ereksi Pria Hilang Saat Berhubungan Seks
Comments
Loading...