Fenomagz
Unleash the Wild Side

Minuman Yang Bisa Menurunkan Berat Badan

0

Yuk minum ini agar berat badan kamu ideal

 

Fenomagz – Siapa yang tidak kenal dengan mentimun atau yang lebih dikenal dengan timun di Indonesia makanan yang satu ini pasti akan selalu ditemui ketika Fenomen makan di restoran sunda yang menyediakan lalapan, pecel lele atau sebagai pendaming makanan yang lainnya. Selain itu timun juga berkhasiat untuk bisa membuat tubuh Fenomen terhindar dari dehidrasi. Ternyata selain itu juga timun juga bisa dijadikan sebagai salah satu minuman yang bermanfaat untuk Fenomen yang saat ini sedang ingin menurunkan berat badan.

Karena iklim Indonesia yang saat ini sedang tidak menentu apalagi bagi Fenomen yang tinggal di Jakarta yang terkadang panas sebaiknya perbanyak makanan yang mengandung air salah satunya adalah timun fenomen bisa mengkonsumsinya secara mentah atau bisa juga di jadikan minuman seperti smoothies atau bisa juga dicampurkan dengan jus bahkan minuman yang menyegarkan lainnya. Karena minuman ini bisa menjaga fenomen terhindar dari dehidrasi, kemudian juga bisa meremajakan tubuh. Serta membantu Fenomen untuk menurunkan berat badan yang berlebih.

Supaya Fenomen bisa meraskan manfaat dari timun, ada beberapa cara yang bisa membantu fenomen dalam meracik minumannya. Selain itu juga Fenomen juga bisa memadukan dengan bahan yang lain. Ada pula beberapa campuran yang pas untuk Fenomen padukan untuk membuat minuman segar ini.

Semangka dengan mentimun, baik semangka maupun mentimun keduanya sama-sama memiliki kandungan air yang sangat tinggi. Kedua bahan jika dicampurkan maka dapat membantu tubuh Fenomen terhidrasi dan tetap sejuk. Bila Fenomen mau minuman sehat dan menyegarkan. Ikutilah resep ini yaitu Fenomen bisa mencampurkan mentimun dengan 40gram semangka. Kemudian setelah itu blender keduanya hingga halus. Jika ingin mendapatkan rasa yang lebih nikmat Fenomen bisa menambahkan lemon dan lada hitam.

Baca juga:   Jenis Susu yang Baik Untuk Pria dan Dapatkan Manfaatnya

Lemon dengan Timun, bila Fenomen hanya mengkonsumsi air timun saja setiap hari pasti rasa bosan akan menghampiri Fenomen. Karena itu perlu campuran yang nikmat agar Fenomen tidak bosan dan rasa minuman yang dibuat lebih nikmat. Campurkan lemon dengan timun agar rasanya lebih nikmat.

Daun mint dan Timun, selain nikmat untuk dikonsumsi dan diminum ternyata timun punya vitamin yang tinggi juga kaya akan protein, kemudian daun mint memiliki manfaat sebagai antioksidan dan fitonutrien yang sangat berguna untuk tubuh maka mencampurkan daun mint dengan timun merupakan ide yang bagus.(FMZ/AS)

Comments
Loading...