Fenomagz
Unleash the Wild Side

Minuman Yang Mampu Membersihkan Paru-Paru

Minuman Yang Mampu Membersihkan Paru-Paru ternyata bagus untuk dikonsumsi oleh Fenomen yang sudah tidak merokok

 

Fenomagz – Kanker paru-paru kerap terjadi pada mereka yang suka merokok atau yang sudah berhenti merokok tetapi dulunya adalah mantan perokok berat yang mampu menghabiskan berbungkus-bungkus rokok dalam satu hari. Selain rokok ternyata ada penyebab lain mengapa orang mengalami kanker paru-paru salah satunya adalah mereka yang tinggal dikota besar dengan tingkat polusi udara yang tinggi, orang yang tinggal di sekitar pabrik dan terbiasa menghirup asap pabrik sampai dengan mereka yang sering menjadi perokok pasif dengan menghirup asap rokok dari mereka yang sedang merekok.

Walaupun memiliki resiko yang berbeda antara perokok aktif dengan perokok pasif dalam intensitas terkena penyakit pada paru-paru tetapi mereka yang merokok dan yang tidak merokok sama-sama berpotensi terkena penyakit kanker paru-paru loh Fenomen. Jika Fenomen menyadari dengan bahaya yang akan ditimbulkan dari rokok sebaiknya segera kurangi merokok. Terutama bagi kalian yang tinggal di Jakarta yang sudah banyak polusi ditambah lagi dengan perilaku Fenomen yang merokok akan semakin mempercepat terkena penyakit kanker paru-paru loh Fenomen.

Walaupun Fenomen memiliki niat untuk berhenti merokok pasti akan sulit terutama untuk kalian yang merupakan perokok berat pasti sulit untuk berhenti dari kebiasaan merokok. Hal ini sangat lumrah karena kebiasaan merokok yang membuat kenikmatan didapati. Namun bagi Fenomen yang dulunya adalah perokok dengan intensitas sedang sampai dengan katagori perokok berat tetapi sudah berhenti bukan berarti Fenomen seratus persen aman dari ancaman kanker paru-paru loh Fenomen. Karena kebiasaan merokok yang Fenomen lakukan dulunya pasti meninggalkan racun pada tubuh Fenomen terutama pada bagian paru-paru Fenomen.

Baca juga:   Jenis Sakit Kepala Yang Bisa Muncul Saat dan Setelah Bercinta

Jenis racun yang ditinggalkan oleh rokok berupa tar, nikotin, timbal, cadmium, dan benzene akan tetap menempel pada paru-paru Fenomen walaupun sudah berhenti merokok. Tetapi ternyata ada cara untuk menghilangkan mereka semua dari paru-paru Fenomen yang saat ini sudah tidak merokok. Yaitu Fenomen bisa membuat minuman yang kandungannya dari jahe sebanyak 1 ruas, dua sendok the kunyit bubuk, 4 siung bawang merah, gula dan air. Mereka bisa Fenomen campurkan jadi satu dan diminum setiap malam dan paru-paru Fenomen akan bersih.(FMZ/AS)

Comments
Loading...