advertisement

Penderita Diabetes dan Hipertensi Wajib Mengkonsumsi 3 Makanan Ini

Berikut adalah makanan yang wajib di konsumsi penderita diabetes dan hipertensi

judi

FENOMAGZ – Diabetes dan juga hipertensi atau tekanan darah tinggi menjadi penyakit inflamasi yang semakin banyak di derita oleh masyarakat pada saat ini. konsumsi makanan di tengarai menjadi salah satu penyebab utamanya, apalagi jika kamu termasuk orang yang cukup doyan mengkonsumsi makanan tinggi lemak, gula, atau bahkan bahan kimia lainnya.

Awalnya, diabetes dan hipertensi tidak terlalu membahayakan bagi tubuh. Namun jika kamu masih menjalankan pola hidup yang tidak sehat, penyakit ini akan semakin menggerogoti kesehatan tubuh Anda.

Baca juga: 7 Jenis Kode Seks Dalam Bahasa Spanyol

Berikut adalah makanan yang wajib di konsumsi oleh para penderita diabetes dan hipertensi setiap hari.

Jahe                                                                   

Dengan kandungan lebih dari 500 senyawa alami, jahe tinggi akan manfaat yang sehat termasuk untuk mengurangi peradangan dalam tubuh yang baik untuk meningkatkan kesehatan penderita diabetes dan hipertensi.

Vitamin C

Vitamin C merupakan jenis vitamin yang tinggi akan manfaat sehat serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah efek berbahaya radikal bebas yang semakin memperparah penyakit diabetes atau hipertensi.

Asam lemak omega 3

Asam lemak omega 3 adalah sebuah lemak yang sehat dan dapat membantu mencegah penyakit jantung, nyeri sendi, dan peradangan. Penelitian di Amerika sendiri membuktikan bahwa asam lemak omega 3 mampu secara signifikan mengurangi peradangan akibat diabetes atau hipertensi.

Jika Anda terkena penyakit diabetes atau hipertensi bukanlah alasan untuk malas dalam menjaga kesehatan tubuh Anda. Sebaliknya, kamu wajib mengkonsumsi makanan di atas demi kesehatan tubuh Anda. (fmz/bb)

Comments
Loading...