Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Alasannya Pria Vegetarian Lebih Menyenangkan Diatas Ranjang

Berbeda dengan pendapat orang pada umumnya, pola makan berbasis tanaman bias membuat tubuh manusia menjadi lebih sehat

0

 

FENOMAGZ – Namun beberapa penelitian yang berkaitan dengan pola makan vegetarian menemukan fakta mengejutkan bahwa pria vegetarian justru memiliki performa yang lebih garang di atas ranjang.

“Berbeda dengan pendapat orang pada umumnya, pola makan berbasis tanaman bias membuat tubuh manusia menjadi lebih sehat tanpa perlu mengkhawatirkan kehilangan protein atau nutrisi lainnya”. Berikut kedelapan alasannya:

pria vegetarianKADAR TESTOSTERON LEBIH TINGGI
Beberapa penelitian menemukan bahwa pria vegetarian dan pria yang bukan vegetarian memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi dibandingkan dengan pria yang memakan daging.

AROMA TUBUH YANG LEBIH BAIK
Pria yang suka makan sayur akan memiliki aroma tubuh yang lebih menyegarkan dibandingkan dengan pria pemakan daging. Faktanya, wanita ternyata lebih menyukai aroma tubuh pria vegetarian dibandingkan dengan pria pemakan daging.

BERAT BADAN TERJAGA
Pola makan vegetarian yang sangat rendah lemak jahat serta kalori ternyata bias membuat berat badan menjadi lebih terjaga. Hal ini sangatlah bermanfaat untuk mendukung performa di ranjang.

KULIT MENJADI LEBIH BERCAHAYA
Karena pola makan seorang vegetarian yang dipenuhi dengan sayur dan buah, maka hal ini membuat kulit menjadi lebih bersih dan bercahaya. Kondisi ini akan membuat pria menjadi tampak lebih menarik.

TERHINDAR DARI DISFUNGSI EREKSI
Banyak penelitian yang mengkliam bahwa persentase laki-laki yang vegetarian untuk menderita disfungsi ereksi jauh lebih rendah dibandingkan dengan pria pemakan daging.

ALIRAN DARAH MENJADI LEBIH LANCAR
Mengkonsumsi buah dan sayur dalam jumlah yang banyak dapat membuat sirkulasi darah ke bagian alat kelamin menjadi lebih lancar. Hal inilah yang kemudian membuat performa seksual menjadi lebih maksimal. Pria vegetarian pun akan beresiko rendah untuk mengalami ejakulasi dini atau disfungsi ereksi.

Baca juga:   Liburan Ke PekanBaru, Jangan Lewatkan Destinasi Wisata Alam Menakjubkan ini!

LEBIH ENERJIK
Seorang pria vegetarian cenderung memiliki tubuh dan semangat yang lebih enerjik. Sehingga peforma di atas ranjang pun pasti akan lebih menggetarkan.

MEMPERLAMBAT PROSES PENUAAN DINI
Karena mengkonsumsi sayur dan buah bias memperlambat proses penuaan dini, maka alat kelamin pun bias terhindar dari masalah yang sama. Selain ini libido seksual para pria vegetarian pun menjadi lebih terjaga. Selain itu, pola makan vegetarian juga akan membuat pikiran menjadi lebih positif atau dengan kata lain tubuh menjadi sehat luar dan dalam. Hal ini tentu saja memberikan dampak positif pada kehidupan seksual nantinya. (fmz/pz)

Comments
Loading...