Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Membuat Sperma Menjadi Kental Dengan Telur Bebek

0

Inilah manfaat telur bebek yang wajib fenomen ketahui !!

 

Fenomagz – Begitu banyak cara mengentalkan sperma yang akan menjadi sia-sia jika dilakukan jika memang dari diri fenomen tidak menerapkan pola hidup sehat serta mengkonsumsi makanan yang sehat. Makanan yang sehat merupakan makanan yang mengandung banyak gizi maupun nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Salah satunya adalah telur bebek yang dikenal mitosnya sebagai afrodisiak alami. Banyak pria yang mencoba berbagai cara mengentalkan sperma encer dengan telur bebek.

Telur bebek mempunyai kandungan gizi dan nutrisi yang lebih tinggi daripada telur ayam kampung. Dalam konteks lain, anggapan bahwa khasiat telur bebek berpengaruh terhadap vitalitas pria tersebut memang benar. Tetapi untuk masalah mengentalkan sperma encer dengan telur bebek, hal ini masih menjadi hal yang tabu. Karena kebanyakan orang hanya mengetahui kalau telur bebek berguna untuk membantu menjaga stamina tubuh.

Untuk fenomen yang ingin membuat sperma kental berikut ini bahan, proses pembuatan hingga penggunaan. Fenomen dapat mencoba cara ini di rumah. Tentunya juga fenomen harus benar-benar mempersiapkan bahan-bahan yang fenomagz rangkum dibawah ini. Hal ini sudah dicoba oleh beberapa orang yang ingin mengentalkan spermanya dan mendapatkan hasil yang memuaskan dari bahan dan cara-cara yang ada dibawah ini. Ikuti cara-cara dibawah ini dan fenomen akan mendapatkan hasil yang memuaskan dari mencoba membuat dan mengkonsumsi telur bebek ini.

Bahan-bahan yang diperlukan diantaranya adalah:

1 butir telur bebek kemudian sediakan juga fenomen bisa mencampurkan telur bebek ini dengan 1 botol soda sprite untuk kemudian fenomen minum. Kemudian hasilnya akan fenomen lihat setelah beberapa saat mengkonsumsi itu semua.

Selain telur bebek yang dicampurkan kedalam sprite kemudian dimunum ada juga cara lain agar fenomen dapat membuat sperma kental. Berikut ini ada beberapa cara membuat jamu telur bebek, jamu ini tidak hanya akan membuat sperma kental tetapi juga akan memperkuat stamina fenomen pada saat melakukan hubungan seksual. Berikut ini cara-caranya.

Pecahkan telur bebek kemudian pisahkan kuning telur dengan putih telur, campurkan kuning telur yang sudah dipisahkan untuk kemudian diminum bersama dengan air soda. Fenomen bisa meminum ini sehari sebelum melakukan aktivitas seksual dengan pasangan. (FMZ/AS)

Comments
Loading...