Fenomagz
Unleash the Wild Side

Topping Pizza Yang Menjadi Kesukaan Orang Inggris

Topping Pizza yang menjadi banyak perbincangan oleh penggemar pizza kini semakin terkenal

 

Fenomagz – Beragam pilihan pizza yang ada saat ini membuat banyak sekali perdebatan mengenai topping pizza yang menjadi perbincangan banyak orang. Topping pizza yang tidak standar menjadi hal yang menarik bagi penggemar pizza. Meskipun pizza tidak memiliki standar khusus dalam hal peletakkan topping banyak sekali topping-topping menjadi kesukaan penggermar pizza khususnya orang Inggris.

Topping pizza menjadi heboh karena belum lama ini seorang pemimpin negara yaitu presiden Irlandia melarang kepada perusahaan yang menyediakan pizza menggunakan nanas sebagai toppig diatasnya.

Untuk mencari tahu lebih dalam. Ternyata ada beberapa topping pizza yang menjadi kesukaan masyarakat di Inggris serta jenis pizza apa saja yang paling disukai oleh masyarakat di Inggris dalam hal ini juga melihat pizza dengan topping apa saja yang tidak disukai oleh masyarakat yang tinggal di Inggris. Sebagai salah satu makanan yang hampir dinikmati oleh sepertiga masyarakat British.

Ternyata pizza dengan topping jamur masuk kedalam daftar topping favorite untuk masyarakat di Inggris jika di dilakukan perhitungan berdasarkan angka maka pencinta topping ini ada sebanyak 65 persen, kemudian pizza dengan bawang menduduki peringkat kedua dengan 62 persen penikmat, dilanjutkan dengan topping ham yang mendapatkan angka 61 persen sebagai topping kesukaan orang Inggris dan nampaknya untuk buah nanas sendiri menduduki peringkat terendah dengan angka 42 persen.

Baca juga:   Manfaat Buah Kawista, Buah Manis Nan Segar dan Menyehatkan

Selain topping- topping unggul diatas ternyata masyarakat di Inggris juga masih ada beberapa topping pizza yang menjadi kesukaannya diantara lain topping pizza dengan paprika mendapatkan persentase sebanyak 60 persen, kemudian dilanjutkan dengan potongan daging ayam untuk topping pizza ini mendapatkan persentase sebanyak 56 persen.

Selanjutnya ada pepperoni yang mendapatkan persentase sebanyak 56 persen untuk topping favorit yang disukai oleh masyarakat di Inggris, selanjutnya ada juga irisan tomat dengan 51 persen , kemudian dilanjutkan dengan bacon yang menjadi salah satu topping favorite untuk masyarakat Inggris sebesar 49 persen. Dan selanjutnya ada jagung yang mendapatkan 42 persen.(FMZ/AS)

Comments
Loading...