Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tujuh Makanan Atasi Masalah Pria

0

Jika dikonsumsi secara rutin, niscaya problem ejakulasi dini bisa diatasi

FENOMAGZ Ejakulasi dini menjadi momok menakutkan bagi kaum pria. Namun, masalah gangguan seksual itu ternyata bisa diatasi dengan mengkonsumsi jenis makanan sehat. Bahan-bahan nya pun mudah didapatkan. Jika dikonsumsi secara rutin, niscaya problem ejakulasi dini bisa diatasi.

Berikut ini tujuh bahan makanan yang baik dikonsumsi pria dewasa untuk menangkal problem ejakulasi dini:

1. Telur
Vitamin D menjadi komponen penting yang dapat meningkatkan gairah seksual. Setidaknya, jika rutin mengkonsumsi dua butir telur di pagi hari, akan meningkatkan kadar testosteron hingga akhirnya mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria.

2. Gandum
Gandum mengandung serotonin, yakni bahan kimia alami yang sangat penting dalam mengurangi kecemasan dan stres. Dua hal itu akan mendorong seorang pria berisiko mengalami ejakulasi dini. Maka gandum sangat baik untuk membangkitkan libido seks sehingga mampu memuaskan pasangan.

3. Sereal
Sarapan dengan sereal memiliki tingkat keberhasilan tinggi membuat pria bertahan lebih lama di ranjang. Soalnya, sereal mengandung senyawa tiamin dan niacin yang akan membuat  ereksi lebih lama dan kuat. Begitu juga pencapaian klimaksnya, juga lebih lama.

4. Alpukat
Vitamin B, C dan K yang dikandung oleh alpukat mampu menjadi moodbooster seseorang yang ingin mencapai klimaks tahan lama. Konsumsi beragam jenis olahan alpukat setiap hari diyakini dapat membangkitkan nafsu seks lelaki.

5. Wortel
Sayuran berwarna oranye ini kaya akan serat dan vitamin. Fungsinya juga bisa memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh. Itu juga termasuk aliran darah ke bagian Mr P yang menjadi motor utama kepuasan saat berhubungan seks dengan pasangan.

Baca juga:   Ini yang Sering di Lakukan Oleh Pria Sukses

6. Jahe
Jahe mengandung suatu senyawa yang bernama cineole dan arginine yang berguna untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria. Senyawa yang satu ini juga merangsang ereksi, mencegah terjadinya kemandulan, dan juga memperkuat daya tahan sperma. Tidak salah salah jika orang-orang menjulukinya sebagai aphrodisiac food alias makanan pendongkrak gairah seksual.

7. Daun Kemangi
Daun kemangi memang dikenal sebagai salah satu cara alami mengatasi ejakulasi dini. Metode ini termasuk dalam metode pengobatan tradisional yang memanfaatkan bahan-bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya, dibandingkan bahan-bahan kimia. Kemangi mudah didapat karena terdapat di sekitar kita.

Berikut ini adalah cara membuat ramuan untuk mengatasi ejakulasi dengan bahan daun kemangi. Pertama ambil segenggam daun kemangi lalu seduh dengan air panas. Setelah itu dinginkan air tersebut dan setelah dingin minum air seduhan tersebut sampai habis. Untuk hasil yang maksimal minumlah secara rutin sebanyak segelas setiap harinya.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...