Fenomagz
Unleash the Wild Side

3 Kunci Pasangan yang Langgeng dan Bahagia

Berikut ini kenapa humor dalam hubungan asmara begitu penting

0

FENOMAGZ – Humor dalam hubungan asmara itu terbilang penting, karena tidak selamanya hidup haru selalu serius. Idealnya, hubungan asmara yang seimbang pastinya terselip candaan dan gurauan yang bisa membuat sepasang kekasih menikmati momen bersama.

Berikut ini kenapa humor dalam hubungan asmara begitu penting:

Anda dan pasangan jadi lebih bahagia         

Para ahli dari Inggris dan Finlandia bahkan menemukan bahwa tertawa tertawa bersama pasangan mampu memicu produksi hormon endorfin. Di dalam otak, hormon ini mampu mengurangi rasa sakit sekaligus meningkatkan sensasi kenikmatan. Hormon ini juga bisa memicu dua orang (atau lebih) untuk merasakan ikatan batin yang kuat. Karena itu, tertawa bersama pasangan memang bisa membuat satu sama lain merasa lebih dekat.

Baca juga: Di Usia Ini, Pasangan Anda Akan Lebih Mudah Mendapat Orgasme Yang Dahsyat

Anda bisa saling menghibur satu sama lain

Percayakah Anda, kalau seseorang yang bisa membuat Anda tertawa pada kencan pertama, kencan selanjutnya Anda akan merasa klik dan cocok? Hal ini memang terkesan klise, tapi bisa jadi pertanda baik untuk Anda.

Jika Anda merasa demikian, tandanya Anda bisa saling menghibur satu sama lain. Hiburan diperlukan dalam suatu hubungan karena lambat laun Anda pasti akan mengalami titik jenuh. Nah, di sinilah humor diperlukan untuk mengesampingkan rasa bosan menjalani hubungan.

Jadi semakin awet

Humor yang Anda selipkan dalam komunikasi Anda bersama pasangan membawa pengaruh yang baik dalam kehidupan asmara Anda. Mengapa? Begini, dalam setiap hubungan pasti selalu ada yang namanya konflik. Tanpa humor, setiap konflik yang dilalui akan terasa begitu melelahkan dan menegangkan.

Baca juga:   3 Alasan yang Paling Sering Terlontar dari Mulut Untuk Berkata Bohong

Sedangkan kalau Anda berdua memiliki selera humor, Anda pun akan lebih santai dalam menyikapi konflik. Dengan begitu, Anda tak akan mudah terbawa emosi sehingga lebih mampu menyelesaikan masalah yang muncul. (fmz/bb)

Comments
Loading...