Beranda Relationship 3 Manfaat Mendengarkan Lagu Romantis Dengan Pasangan

3 Manfaat Mendengarkan Lagu Romantis Dengan Pasangan

denger musik

FENOMAGZ – Kalau soal music bisa mempengaruhi suasana hati, sepertinya semua orang sudah tahu hal ini. Saat sedang galau, biasanya ada satu lagi cerita yang bisa mengembalika mood anda. Sedangkan, kalau bicara tentang lagu romantic, banyak orang-orang para ilmuan yang yakin hal ini bisa meningkatkan kehidupan seks anda. Namun ternyata, efek dari lagu romantic tidak berhenti hanya sampai situ.

Baca juga: Menurut Hasil Penelitian, Inilah Ukuran Kedalaman Rata-Rata Miss V

Ternyata lagu romantic mempengaruhi banyak factor di kehidupan anda. Yang paling utama, kehidupan pecintaan.

Berikut 3 Manfaat Mendengarkan Lagu Romantis Dengan Pasangan:

Pengaruhi selera memilih pasangan

Mendengarkan lagu romantic bisa pengaruhi kriteria memilih pasangan. Menurut penelitian, music dengan lirik yang seksi mempengaruhi bagaimana cara anda memilih pasangan. Pertama, para partipan ini melihat berbagai profil kencan. Studi ini menemukan, para partsipan yang baru saja mendengarkan lagu-lagu seksi, akan memilih pasangan berdasarkan kelebihan fisik mereka bukan karakter.

Wanita lebih mudah didekati

Wanita yang baru saja mendengarkan lagu romantic lebih mudah didekati. Para penelitian dari prancis melakukan suatu eksperimen pada wanita berusia 18-20 tahun. Para wanita ini kemudian dipecah menjadi dua kelompok. Satu grup diperdengarkan lagu-lagu romantic, sementara yang lain diperdengarkan lagu yang lebih netral.

Beberapa saat setelah, para wanita tadi akan didekati oleh pria (yang merupakan bagian dari eksperimen), yang meminta nomor kontak mereka.hasilnya, para wanita yang baru saja mendengarkan lagu romantic, lebih mungkin memberikan nomor kontak mereka di banding kelompok satunya.

Mendongkrak gairah seks

Anda mungkin sudah daftar sendiri, lagu-lagu apa saja yang bisa membuat anda bergairah, tapi rupanya, setiap orang memiliki selera yang berbeda, tentang music yang bisa mempengaruhi gairah mereka. Pria dengan kadar testosterone rendah, dan ingin memicu gairah seks mereka, bisa mencoba mendengarkan music. (fmz/bb)