4 Ciri Hubungan Percintaan Anda Telah Berakhir

berikut ini adalah beberapa ciri hubungan percintaan Anda telah berakhir

FENOMAGZ – Hubungan percintaan bisa berakhir kapanpun, bahkan tanpa Anda ketahui. Jika Anda ragu, berikut ini adalah beberapa ciri hubungan percintaan Anda telah berakhir:

Tidak ada perubahan

Jika hubungan cinta tersebut tidak membawa Anda kemanapun dan tanpa perubahan apapun, lantas apa yang dilakukan selama ini? Anda membuang-buang waktu dan sebaiknya jangan lagi kembali padanya.

Baca juga: Posisi Seks Cowgirl Ini Menjadi Hubungan Lebih Intim Dan Tak Terlupakan

Tidak ada komitmen

Hubungan cinta seharusnya juga mengalami kemajuan. Setelah bersama dalam beberapa waktu, apakah ia tidak menunjukkan ingin berkomitmen dengan Anda.

Seseorang yang mencintai Anda dengan sungguh-sungguh akan menunjukkan perasaannya dari awal. Jika tidak, maka hubungan cinta tersebut tidak ada artinya, tinggalkan.

Anda mulai merasa curiga dan tidak aman

Jika Anda terus menerus dilingkupi perasaan tidak aman dan curiga, maka sebenarnya hubungan cinta tersebut telah selesai. Jika ia benar-benar memiliki rasa cinta, Anda akan merasa aman dan nyaman dalam hubungan tersebut, tidak ada kecurigaan, tidak ada kegelisahan.

Anda merasa lebih baik sendiri daripada bersamanya

Ya, ini cukup jelas. Sebaiknya mengakhiri hubungan cinta saat Anda merasa lebih baik sendiri, daripada bersama dengan seseorang. (fmz/bb)

Comments
Loading...