5 Fakta Seputar Bercumbu yang Perlu Anda Ketahui

Berikut 5 fakta seputar bercumbu

FENOMAGZ – Ungkapan rasa cinta dan sayang bisa dtunjukkan melalui satu tindakan, ciuman. Bahkan, setelah pasangan menikah, ciuman bisa menambah kemesraan dan keharmonisan hidup rumah tangga.

Baca juga: Salah Satu Cara Jitu Memperbaiki Ukuran Payudara

Berikut 5 fakta seputar bercumbu:

Ciuman Dapat Meningkatkan Gairah

Menurut saran kamasutra, pergerakan bibir ke seluruh tubuh dapat meningkatkan gairah seseorang untuk bercinta. Ciuman bisa meningkatkan rasa nyaman. Saat melakukan hubungan suami istri, penting juga untuk mengetahui titik-titik tertentu pada tubuh pasangan yang menginginkan sentuhan lembut dari ciuman.

Ciuman Pertama Akan Diingat Seumur Hidup

Banyak yang mengiyakan hal ini, bahwa ciuman pertama akan selalu diingat seumur hidup. Maka dari itu, penting untuk memastikan bahwa orang yang memberi ciuman pertama itu adalah benar-benar orang spesial yang akan mendampingi kita di sisa usia kita.

Ciuman Bisa Membuat Ketagihan

Inilah kenapa ciuman memang sebaiknya dilakukan setelah sah menjadi suami istri. Ciuman ternyata bisa membuat ketagihan. Karena disadari atau tidak, ciuman bisa memberi sensasi nikmat dan nyaman. Sehingga nantinya bisa membuatmu jadi ingin mencobanya lagi bahkan dengan gaya berbeda.

Ciuman Bisa Meredakan Amarah Wanita

Wanita yang sedang marah bisa langsung reda emosinya saat mendapat ciuman. Seorang wanita terkadang marah karena ingin mendapat perhatian. Dan begitu ia mendapat perhatian dengan ciuman yang lembut, hatinya bisa langsung luluh seketika.

Wangi Saat Berciuman Itu Penting

Nggak ada salahnya untuk memastikan tubuh dan mulut dalam keadaan wangi sebelum berciuman. Karena nantinya nggak mau kan ciuman malah memberi pengalaman dan kesan yang tak nyaman karena aroma yang tidak sedap? Selain itu, cobalah untuk pakai lipstik merah sebelum berciuman. Karena warna merah di bibir bisa membuatmu terlihat memikat di mata suami. (fmz/bb)

Comments
Loading...