advertisement

5 Perilaku Pria yang Membuat Wanita Bingung dan Kesal

Berikut 5 perilaku pria yang membuat wanita bingung dan menjadi kesal

judi

FENOMAGZ – Tenyata bukan cuma wanita yang memiliki sikap seperti itu. Pria juga memiliki beberapa sikap yang bisa bikin wanita kesal dan sekaligus membuat wanita menjadi bingung.

Baca juga:  Ketika Sedang Bercinta, Sentuhlah Bagian Tubuh Ini Karena Wanita Menginginkannya

Berikut 5 perilaku pria yang membuat wanita bingung dan menjadi kesal:

Memberi izin keluar bareng teman, tetapi sering ditanyai kapan pulang

Cukup banyak wanita yang mengalami hal tidak mengenakkan ini? Anda awalnya memberi izin untuk hang out bareng teman, kemudian pas sudah sampai di TKP, Anda tiba-tiba tanya kapan pulang. Kalau memang tidak memberi izin untuk keluar, kenapa dari awal tidak mengatakannya secara langsung. Hal ini sering kali bikin bingung dan sekaligus kesal para wanita.

Bilang tidak cemburu, tetapi kemudian diam seribu bahasa

Sebagian pria malu mengakui bahwa mereka cemburu. Mereka selalu mengatakan bahwa mereka tidak pernah cemburu karena mereka tidak ingin dianggap posesif oleh pasangan. Namun pada kenyataannya, mereka tetap merasakan cemburu dan itu. Dan setiap kali mereka merasakan hal itu, mereka malu untuk mengakuinya dan lebih memilih untuk diam seribu bahasa.

Merasa sok kuat padahal butuh bantuan

Adakalanya, Anda bersikap sok kuat di depan wanita. Anda seolah-olah tak butuh bantuan untuk menyelesaikan tugas atau masalah mereka. Namun pada akhirnya, Anda pun merasa kesusahan sendiri, dan mau tidak mau akhirnya menerima bantuan orang lain.

Tidak bisa, tetapi berlagak sok bisa

Beberapa pria sering kali bersikap bahwa mereka bisa melakukan segala hal. Namun pada kenyataannya, ada beberapa hal yang tidak mereka kuasai. Sikap itu kadang-kadang bikin wanita kesal karena pria tampak menyusahkan diri mereka sendiri.

Tidak punya waktu untuk bertemu, tetapi janji bisa datang, dan di saat terakhir ingkar

Kalau tidak bisa bertemu, kenapa harus mengatakan “Iya”, dan kemudian di saat-saat terakhir mengatakan “Tidak bisa”. Wanita akan lebih menghargai jika pria langsung mengatakan “Tidak”, bila mereka memang tidak bisa datang. Namun alih-alih mengatakan “Tidak”, sebagian pria lebih memilih mengatakan “Iya” karena takut dimarahi oleh pasangan. (fmz/bb)

Comments
Loading...