5 Pertanyaan Dari Wanita yang Paling Ditakuti Para Pria

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang biasa diajukan oleh pasangan anda

FENOMAGZ – Jika di ingat dan di hitung, berapa kali terjadi pertengkaran hanya karena pasangan anda mengajukan pertanyaan sederhana kepada anda. Faktanya, hal ini sebenarnya adalah bagian alami dari sebuah hubungan yang sehat, memuaskan, dan serius.

Namun, tahukah anda bahwa beberapa pertanyaan dapat menimbulkan rasa takut di hati anda? Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang biasa diajukan oleh pasangan anda. Apa saja?

Apa kita sedang menjalani komitmen?             

Bukan rahasia lagi jika topik mengenai komitmen adalah salah satu hal yang mengerikan. Penting untuk diingat oleh pria dan wanita di kondisikan berpikir dengan cara yang berbeda tentang hal ini.

Baca juga: Sedang Berselingkuh? Coba Pertimbangkan 5 Hal Ini

Para wanita cenderung di arahkan untuk membina pernikahan dan pernikahan yang bahagia. Sedangkan kebanyakan pria sebaliknya, mereka dibesarkan untuk menjadi pribadi yang kuat dan mandiri, tanpa bantuan siapa pun.

Kapan aku bisa bertemu dengan orangtuamu?

Pertanyaan ini tidak hanya tentang hubungan anda dengan pasangan, tapi juga hubungan pasangan dengan keluarganya. Kuncinya adalah menemukan dinamika dan hubungan antara seorang pria dan keluarganya.

Apakah menurutmu dia cantik?

Sama seperti pertanyaan lainnya, kecuali jika anda benar-benar memahami alasan mengapa dia harus mempertanyakan hal tersebut.

Apa menurutmu kita telah memiliki seks yang cukup?

Dalam hal seksualitas, pria di ajarkan bahwa seks adalah segalanya. Namun, ada kalanya anda sebagai pria harus merasa takut untuk membicarakan hal ini kepada pasangan anda.

Seperti apa mantanmu?

Sebenarnya ini adalah pertanyaan yang berisiko yang di ajukan oleh pasangan anda, walaupun tampak perlu, wajar, dan penting untuk mengetahui masa lalu anda. Namun, dia tentu sadar rasa cemburu dapat memicu dengan sangat mudah dengan membahas topik ini. (fmz/bb)

Comments
Loading...