advertisement

5 Tanda Pasangan Anda Sedang Memendam Rasa Dengan Orang Lain

Berikut ini tanda-tanda pasangan Anda sedang berselingkuh

judi

FENOMAGZ – Selingkuh hati nyatanya lebih sulit ditebak dan diselesaikan dari pada selingkuh secara fisik. Bila selingkuh fisik itu berarti pasangan Anda memendam rasa pada orang lain. Meskipun pasangan tidak benar-benar menjalin hubungan dengan orang lain, selingkuh hati berarti pasangan Anda memendam rasa pada orang lain. Meskipun pasangan tidak benar-benar menjalin hubungan dengan orang tersebut.

Berikut ini tanda-tanda pasangan Anda sedang berselingkuh:

Pasangan Anda terlihat menyembunyikan sesuatu

Tanda selingkuh hati yang pertama ini bisa di tebak kalau pasangan terlihat menyembunyikan sesuatu. Mungkin Anda bisa mengetahuinya kalau sudah menikah atau hampir setiap waktu bertemu dengannya.

Baca juga: 4 Cara Menambah Keintiman Tanpa Perlu Penetrasi Seksual

Mengecek handphone setiap saat                                 

Zaman sekarang tidak butuh tatap muka untuk berselingkuh. Berbagai macam media sosial dan aplikasi chat sudah menjadi wadah tersendiri untuk menampung mereka yang sedang berbagi hati.

Membahas nama lain diluar hubungan Anda berulang kali

Walaupun cuman hati yang selingkuh, secara tidak sadar hal ini juga bisa menyebar ke aspek kehidupan Anda yang lain. Anda bisa menangkap adanya pergerakan selingkuh jika pasangan sudah mulai bergerilya membawa nama orang lain dalam hubungan Anda berdua.

Pasangan Anda mulai menarik diri

Ciri selingkuh hati yang satu ini harus diwaspadai. Karena biasanya ciri selingkuh yang satu ini sudah bisa dibilang dalam tahapan yang berbahaya. Maka, perhatikan tanda-tanda ketika pasangan Anda mulai menarik diri dan mulai tidak bersikap seperti biasanya.

Jadi suka mengkritik Anda

Selain menarik diri secara emosional atau fisik, pasangan Anda mungkin juga mulai mengkritik Anda terus menerus. Seorang pakar perselingkuhan menyatakan alasan dari kondisi tersebut. Dapat dikatakan kalau pasangan Anda membanding-bandingkan karena sudah mulai masuk dalam fantasinya dengan orang lain. (fmz/bb)

Comments
Loading...