Ini Alasan Wanita Berselingkuh yang Harus Anda Ketahui

Judi

judi

Pria dalam soal perselingkuhan dan sebab perselingkuhan tidak selalu dihubungkan dengan ketidak bahagiaan pasangan dalam hubungan

 

FENOMAGZ – Prialah yang lebih sering berselingkuh darpada wanita. Padahal kenyataanya wanita juga sama bersalahnya dengan pria dalam soal perselingkuhan dan sebab perselingkuhan tidak selalu dihubungkan dengan ketidak bahagiaan pasangan dalam hubungan. Hal ini dibuktikan oleh seorang antropolog biologi, studinya menemukan tentang perselingkuhan dalam pernikahan bahwa 34% wanita dan 56% pria yang pernikahannya bahagia masih tetap berselingkuh.

Berikut alasan wanita berselingkuh yang harus fenomen ketahui, yuk mari kita simak bersama :

Self esteem yang rendah

Kurangnya self-sdteem membuat wanita jadi lebih mudah tergoda selingkuh. Mereka mencari kenyamanan dari orang lain agar merasa dihargai dinginkan dan dibutuhkan. Inilah yang menyebabkan wanita ketagihan untuk berselingkuh karena insecurity menyebabkan mereka menjadi impulsive dan sulit mengambil keputusan yang baik

Ekspektasi terlalu tinggi

Banyak wanita yang menuntut pasangannya untuk harus mendampinginya selama 24 jam penuh alasan mereka cukup banyak, seperti kurang dibahagiakan, kurang perhatian dan kurang kenyamanan dengan alasan ini mereka akhirnya mencari orang lain yang menurut mereka lebih baik daripada pasangannya karena sanggup memenuhi ekspektasinya ini.

Ini balas dendam

Ada pula wanita berselingkuh karna ingin balas dendam setelah dikhianati pasangannya. Mereka merasa dibohongi dan dicurangi dalam hal tertentu oleh pasangan. Karena kemarahannya inilah mereka membuat keputusan yang kurang dewasa dengan menyelingkuhi pasangannya dan sama sekali tidak malu menyembunyikannya dai pasangan.

Merasa diabaikan pasangan

Dalam pernikahan, wanita merasa kurang dihargai oleh suaminya Karen hanya diperlakukan sebagai ibu, pelayan atau penghasil keuangan rumah tangga. Kurangnya keromantisan, perhatian secara emosional dan kebutuhan biologis dari suami menyebabkan mereka mencari orang lain untuk mengisi semua kekosongan tersebut.

Mengejar kesenangan

Bagi wanita yang selalu mencari kesenangan baru, merekka pasti ketagihan dengan serunya adrenalin yang dapat dari perselingkuhan. Mereka bosan dengan hubungan yang mereka memiliki karena tiada ada hal baru yang menyenangkan mereka, makanya mereka mecari kesenangan tersebut pada orang lain. (fmz/pz)

Comments
Loading...