Fenomagz
Unleash the Wild Side

Alasan Wanita Memilih Pria Nakal

0

Ini alasan mengapa wanita lebih tergoda dengan pria nakal!!

 

Fenomagz – Untuk kebanyakan wanita melakukan jalinan hubungan dengan laki-laki nakal dapat menguras banyak kesabaran serta tenaga. Walaupun demikian sebagian wanita menganggap kalau memiliki hubungan dengan pria nakal terbilang seru dari pada menjalin hubungan dengan pria baik-baik.

Kebanyakan orang mengatakan jika orang yang baik akan berjodoh dengan orang yang baik pula. Tetapi faktanya kebanyakan wanita yang baik-baik malah sering tergoda dengan memilih pria yang nakal untuk menjadi pendamping mereka.

Ada pun beberapa alasan kenapa wanita lebih memilih pri yang nakal dari pada pria baik-baik untuk menjadi pasangan hidup mereka.

Rasa penasaran, alasan mengapa wanita lebih suka dengan pria yang nakal adalah karena pria nakal menyimpan beragam rahasia yang ada dalam dirinya yang akan semakin membuat wanita tambah penasaran. Pria yang dapat memberikan sensasi tersendiri kepada wanita sehingga tidak bisa jauh-jauh dari dirinya.

Sisi liar, bila melihat dari sisi ini wanita lebih suka dengan pria yang nakal karena sisi liar yang ditimbulkan dari dalam diri pria nakal biasanya lebih menarik serta akan memberikan fantasi yang berbeda bila dibandingkan dengan pria baik-baik. Pria yang liar dapat memberikan pengalaman yang lebih memberi kesan kepada wanita.

Lebih menantang, untuk para wanita ada sesuatu tantangan yang harus bisa ditaklukan saat menghadapi pria yang nakal. Karena pria yang liar sering memberikan tantangan yang dapat membuat wanita yang menyukainya dan tidak akan mudah untuk membuat menyerah.

Baca juga:   10 Tips Jitu Mengambil Hati Calon Mertua

Mampu buat wanita jadi pemberontak, salah satu alasan kenapa wanita lebih memilih pria yang nakal adalah mereka mampu membuat hal yang berbeda pada diri wanita yaitu bisa membuat wanita menjadi pemberontak. Tentu ini berbeda jika menjalin hubungan dengan pria yang baik-baik lebih mudah untuk dicari dibandingan sisi liar.

Tidak mau berkomitmen, pria nakal kebanyakan lebih mementingkan rasa untuk bersenang-senang saja daripada harus menjalin hubungan yang mengharuskannya berkomitmen. Dan itu menjadi alasan kenapa wanita lebih memilih pria nakal. Karena mereka juga ingin mencari fantasi dan bersenang-senang untuk mendapatkan pengalaman menarik.(FMZ/AS)

Comments
Loading...