Fenomagz
Unleash the Wild Side

Apa yang Fenomen Ingat Dari Cinta Pertama?

0

Cinta pertama akan selalu menjadi kenangan dalam hidup kita

 

FENOMAGZ – Tentu semua memiliki waktu dan cara berbeda-beda saat merasakan cinta pertama. Baik atau buruknya cinta pertama tersebut, merekalah yang membuat kita jadi tahu tentang rasa cinta. Cinta pertama tersebut, merekalah yang membuat kita jadi tahu tentang rasa cinta. Cinta pertama akan selalu menjadi kenangan dalam hidup kita. Apa yang kalian paling ingat dan kenangan yang paling kalian simpan dari cinta pertama ?

Pertemuan pertama

Pertemuan pertama dengannya adalah momen yang paling berkesan dalam hidupmu. Ketika kamu melihatnya, ada perasaan aneh yang menjalar dalam tubuhmu. Jantungmu mulai berdebar lebih cepat. Kamu merasakan nggak ingin memalingkan pandanganmu darinya. Pokonya kamu belum pernah merasakan hal ini sebelumnya.

Senyum dan tawanya

Bagaimana rasanya saat melihat orang yang kita suka dengan tersenyum? Bukan main indahnya wajh dia saat itu. Senyumnya akan menjadi sesuatu yang selalu membekas dalam memori kita. Walaupun sekarang dia bukanlah siapa-siapa lagi bagimu. Potretnya saat tersenyum nggak akan pernah kamu lupakan.

Kegiatan yang pernah di lakukan bersama

Beberapa momen istimewa dengan pertama akan susah hilang dari pikiranmu. Salah satunya saat melewatkan waktu bersamanya dan menjalani kegiatan bersama dengannya. Boleh jadi kamu terkena cinta lokasi dengan cinta pertama. Lalu ada masa di mana kamu harus selalu bersama dengannya dan terus menerus menghabiskan waktu dengannya. Saat itu terjadi, waktu terasa begitu lama dan menjadi berharga untukmu. Tentu saja kejadian seperti ini akan sangat membekas di pikiranmu. Dan akan mengundang senyum saat mengingatnya kembali.

Baca juga:   Jika Hubunganmu Bosan dengan pasangan, Coba lakukan cara ini

Suara saat memanggil namamu

Kalua diingat-ingat kembali, suaranya yang khas saat memanggil dulu, akan membuatmu menjadi salah tingkah. Rasanya senang, malu dan juga gugup saat mendengarnya menyebut namamu. Rasa cintamu padanya membuat sesuatu yang sederhana seperti ini, menjadi istimewa. Pasti kamu merasa malu saat mengulang kembali kenangan itu, malu namun menyenangkan.

Saat menyatakan cinta

Ada yang mengalami cinta terpuruk sebelah tangan dengan cinta pertamanya, namun ada juga yang saling mencintai satu sama lain dengan cinta pertamanya. Saat-saat yang masih selalu terkenang dalam pikiran adalah ketika menyatakan cinta. Entah itu kamu yang menyatakan perasaanmu padanya, atau dia yang menyatakan cinta padamu. (fmz/pz)

Comments
Loading...