advertisement

Benarkah Pasangan yang Rajin Mengerjakan Pekerjaan Rumah Lebih Baik Saat Seks

berikut penjelasan menurut hasil penelitian yang telah dilakukan

judi

FENOMAGZ – Sulit untuk mengetahui apakah seseorang “jago” dalam bercinta hanya dengan melihat fisiknya saja. Belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan cara tertentu mampu digunakan untuk prediksi kemampuan seks seseorang.

Baca juga: 5 Tanda Jika Anda Ingin Mengalami Disfungsi Ereksi

Walaupun begitu, bukan berarti kita tidak boleh menduga-duga. Sebuah survei oleh Wakefield Research menemukan, 58 persen partisipan setuju jika orang yang rajin mengerjakan pekerjaan rumahnya sehari-hari akan lebih baik dalam bercinta.

Penelitian tersebut dilakukan pada 1000 orang partisipan. Hasilnya juga menunjukkan bahwa orang Amerika kebanyakan (52 persen) mengakui bahwa dia lebih terangsang oleh pasangan yang melakukan pekerjaan rumah tangga.

Sebanyak 57 persen wanita cenderung terangsang ketika pasangan mereka mengerjakan pekerjaan rumah tangganya. Ini lebih banyak dibanding dengan pria yang hanya 46 persen.

Sementara itu, hampir dua dari lima orang di AS lebih suka meminta foto pasangan mereka membersihkan rumah, ketimbang berpose dalam baju renang.

Bagi sebagian orang, pekerjaan rumah tangga bisa menjadi pemicu untuk melakukan hubungan seks. 17 persen orang Amerika lebih suka apabila pasangan mereka melakukan pekerjaan rumah tangga setelah bertengkar, daripada meminta maaf.

“Orang-orang yang pandai melakukan aktivitas rutin di rumahnya menunjukkan perhatian terhadap detil di samping kemandirian,” kata terapis keluarga di Los Angeles, Allen Wagner.

“Orang yang melakukan pekerjaannya juga menunjukkan tanggung jawab, dan seperti yang kita tahu, ada tanggung jawab ketika berhubungan dengan aktivitas seksual,” tambah Wagner.

Penulis Loving Promises, Richard Matzkin mengatakan, seorang pria yang sepenuhnya dan dengan ikhlas berpartisipasi memelihara rumah kemungkinan mampu membawa perasaan itu ke dalam hubungan.

“Ini tentang merawat pasangan dan hubungan Anda. Jika seorang pria ingin menyenangkan pasangannya di luar kamar tidur, mungkin dia ingin membuatnya senang di ranjang,” kata Matzkin. (fmz/bb)

Comments
Loading...