advertisement

Benarkah Pergi Liburan Bersama Pasangan Bikin Seks Semakin Intim

judi

FENOMAGZ – Sebaiknya Anda tidak perlu merogoh banyak kocek untuk membeli hadiah Valentine bagi pasangan. Ajak saja si dia pergi liburan. Sebab survei terbaru menyebutkan kalau pasangan yang pergi liburan bersama akan semakin mesra dan seks pun terasa lebih intim.

Baca juga: Ternyata Meditasi Di Pagi Hari Baik Untuk Meningkatkan Libido Seks

Survei dari Amerika Serikat tersebut tepatnya dilakukan oleh U.S. Travel Association. Sekitar dua pertiga dari 1.100 responden yang mengikuti survei bahkan mengaku liburan bersama jauh lebih mengesankan daripada hadiah mahal.

“Saat pasangan berlibur bersama, tidak ada panggilan mendadak atau tetangga menyebalkan yang mengganggu,” papar Roger Dow, presiden U.S. Travel Association.

Selain itu, liburan bersama pasangan juga sebaiknya dilakukan sendirian. Maksudnya, tidak perlu mengajak teman atau keluarga, karena pasangan akan memiliki kesempatan lebih banyak untuk bersama.

Contohnya Allen Crockett, pria yang kerap bepergian di akhir pekan bersama istrinya dari Clayton ke Philadelphia.

“Pergi liburan bersama membuat kami ingat alasan kenapa kami saling jatuh cinta, menikah, dan membangun rumah tangga. Sebentar lagi, kami juga akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-18,” cerita Crockett senang.

Jika Anda merasa kehidupan seksual Anda juga tengah mengalami kebosanan, tidak ada salahnya untuk menikmati liburan bersama pasangan di setiap akhir pekan seperti yang Crockett dan istrinya lakukan. (fmz/bb)

 

Comments
Loading...