Benarkah Selingkuh Merupakan Cara Sehat Perbaiki Hubungan? Berikut Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan mengapa selingkuh dapat memperbaiki hubungan

FENOMAGZ – Pada suatu titik, setiap orang akan tergoda pada lawan jenis yang tak mungkin dihindari sehingga timbullah selingkuh. Ini adalah sifat manusia, apalagi rasa ingin tahu yang dimiliki begitu besar. Kondisi ini bukan masalah ketika Anda seorang lajang, tapi ketika berstatus memiliki pasangan ini lain cerita.

Baca juga: 4 Isyarat Romantis Yang Dapat Anda Gunakan Untuk Mengajak Si Dia Bercinta

Kebosanan dan hubungan yang monoton menjadi pemicu seseorang berpaling dari pasangannya. Bahkan, beberapa dari pelaku berpendapat, selingkuh adalah cara terbaik untuk memperat hubungan dengan pasangan. Benarkah?

Menurut psikoterapis dan penulis Dr. Jenn Mann, selingkuh seperti bom waktu yang dapat menghancurkan fondasi inti dalam hubungan yang sukses.

Lalu benarkah selingkuh untuk perbaiki hubungan? Ini penjelasan Dr Mann, tentang beberapa fakta orang berselingkuh.

Sangat konyol jika orang percaya selingkuh adalah cara untuk pertahankan hubungan

Faktanya: selingkuh adalah masalah dasar dalam hubungan. Di mana kecurangan ini justru dapat membuat mereka kehilangan hubungan yang telah terjalin lama.

Berselingkuh akan membuat pelaku merasa bersalag\h hingga ia tidak akan menghianati pasangannya lagi

Faktanya: pelaku perselingkuhan tak akan kembali pada pasangannya jika pasangannya belum mengetahui penghianatan. Orang yang berselingkuh karena daya tarik seks akan sulit kembali untuk setia.

Tak ada yang abadi

Faktanya: ketika seseorang berselingkuh, mereka akan membuka mata pasangannya tentang kesetiaan. Meski beberapa diantaranya akan tetap mempertahankan, tapi tak jarang juga ada yang memilih berpisah.

Rumahku surgaku

Faktanya: hasilnya adalah bahwa sekali pria tidak setia, mereka akan berbaring di tempat tidur dan berpikir tanpa henti tentang pasangan mereka yang tidak menaruh curiga. Mengapa? Karena faktor nafsu telah hilang dan kenyataannya tidak sesuai dengan fantasi. (fmz/bb)

Comments
Loading...