Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cowok Keren itu yang Berani Ngajak Nikah Gadis yang kamu Cintai

0

Menikahlah sesuai dengan kemampuan anda, yang terpenting itu anda bertanggung jawab dengan gadis yang katanya anda cintai

menikah

FENOMAGZ – Gadis manapun juga akan merasa senang dicintai cowok yang tampan, tetapi itu semua tidak akan bisa membuatnya bahagia kalau ia tidak juga di lamar. Dan cowok keren itu adalah ia yang berani melamar gadis yang dicintainya sekalipun ia dalam kondisi yang belum mapan, dan jika si gadis bersedia menjadi istrinya, maka ia akan menjadi cowok paling beruntung karena kekeren’annya itu.

“ Nikah !” itu sebenarnya satu kata yang didamba setiap gadis yang sudah menginjak dewasa. Bukan hanya sekedar kata cinta, tetapi keserius dari anda  para, cowok. Anda belum bisa dibilang cowok keren kalau buat mengajak nikah gadis yang katanya anda cintai saja masih banyak alasannya. Kalau begitu simpan dulu kata cinta anda sampai anda benar-benar siap untuk membawanya kepernikahan.

Apa sih sebenarnya yang membuat anda, para cowok itu selalu berpikir 100 x buat membawa wanita yang anda cintai ke pelaminan? Apa karena anda belum siap menafkahinya? Anda masih pengangguran? Atau sudah bekerja tetapi belum ada tabungan? Tentunya banyak sekali alasan yang mendasari ketidaksiapan anda untuk membawa gadis yang anda cintai untuk segera di halal’kan.

Padahal menikah itu tidak membutuhkan banyak biaya. Menikah’lah sesuai dengan kemampuan anda, yang terpenting itu anda bertanggung jawab dengan gadis yang katanya anda cintai. Persoalan-persoalan lainnya bisa dibicarakan dengan cinta saat anda nanti sudah menikah, dan itu justru menjadi seninya dalam berumah tangga.

Yang paling penting untuk saat ini adalah keberanian anda untuk datang kepada orangtua gadis yang anda cintai agar dapat anda nikahi. Itu baru yang namanya cowok, keren. Dan anda semua pasti bisa menjadi cowok-cowok keren dambaan gadis-gadis cantik berhati malaikat. Tau kenapa? Karena hanya gadis yang berhati malaikat yang mau menikah dengan pria dalam kondisi paling buruk sekalipun, dan anda benar-benar akan menjadi sangat beruntung karenanya.

Pastikan anda Benar-Benar Mencintainya
Memang benar, untuk menikah terkadang tidak dibutuhkan perasaan cinta karena perasaan itu bisa timbul belakangan, tetapi alangkah baiknya jika anda benar-benar mencintai gadis yang akan anda jadikan pendamping hidup anda nantinya, karena dengan cinta persoalan yang timbul nantinya akan semakin mudah untuk anda selesaikan bersama-sama.

Siapkan Pekerjaan Dan Tekuni
Anda harus sudah mempunyai pekerjaan biarpun pendapatanya tidak seberapa, yang terpenting anda tekun bekerja, rejeki akan menjadi berkah. Itu juga merupakan modal buat anda nanti melangkah kepernikahan. Tidak usah memilih-milih pekerjaan untuk saat itu. Anda jalani saja pekerjaan anda apapun itu dengan semangat 45 buat masadepan anda dengan gadis yang anda cintai.

Misalpun nanti anda sudah menikah dan belum mempnyai rumah, anda bisa mengontrak rumah kecil yang sederhana, justru disitulah anda akan menikmati perjuangan bersama-sama dengan gadis yang anda cintai.

Kumpulkan Semua Keberanian Untuk Melamarnya
Setelah anda nyakin benar dengan rasa cinta anda, sekarang anda harus mengumpulkan keberanian anda untuk datang kepada orangtua si gadis. Anda harus nyakin kalau niat baik anda melamar itu untuk kebaikan bersama dimasadepan jadi tidak usah takut untuk ditolak. Justru anda harusnya bangga bisa segera melamar gadis yang anda cintai apapun keputusan orangtuanya nanti.

Baca juga:   Bagi Pria yang Mempunyai Mr p Kecil Jangan Minder, Karna Banyak Sekali Kelebihannya

Utarakan semua yang ada dihati anda saat melamar si gadis, termasuk keadaan anda saat itu yang belum mempunyai apa-apa selain pekerjaan apaadanya. Anda harus menyakinkan orangtua si gadis,  biarpun anda tidak mempunyai apa-apa tetapi anda akan selalu berusaha untuk membahagiakannya  nanti saat sudah menikah dengan bekerja keras.

Dan biasanya orangtua si gadis akan melihat kesungguhan anda, tanggungjawab anda yang besar akan membuatnya luluh sehingga mereka akan mempercayakan anak gadisnya di lamar anda, dan anda harus berbangga, itulah cowok yang benar-benar keren! (fmz/pz)

 

Comments
Loading...