Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bertemu Dengan Jodoh itu Tidak Mudah, Kini Cara yang Pas

Kenyataannya dalam realita semuanya jauh berbeda. Praktis, tidak ada yang menjadi gambaran sempurna secara otomatis

0

 

FENOMAGZ – Pandangan umum tentang bertemu jodoh seringkali dibayangkan orang seperti cerita Cinderella. Kisah cinta yang sempurna, ber komunikasi dalam diam, senyuman pertama, jatuh cinta, mulai mencinta, menjadi pasangan saling memahami, lalu menikah, dan bahagia selamanya.

Kenyataannya dalam realita semuanya jauh berbeda. Praktis, tidak ada yang menjadi gambaran sempurna secara otomatis. Anda perlu meng investasi kan waktu dan energy. Untuk menjalin hubungan yang sempurna.

Tetapi butuh usaha keras untuk menemukan dia yang selama ini dinanti, untuk bertemu belahan jiwa itu tidak mudah. Berikut ada beberapa hal yang harus dilakukan, yuk mari kita simak bersama.

Stabil secara finansial dan emosional

Tentu uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi banyak barang dibeli dengan uang. Masalah keuangan adalah penyebab utama kepahitan dalam banyak perkawinan. Makanya, stabilitas keuangan adalah suatu keharusan. Jika satu pasangan bisa membayar biaya rumah tangga, yang lain dapat menghemat uang mereka dan merencanakan lebih atau kursus ke jurusan, suatu hal yang sama-sama bisa dinikmati.

Bertanggung jawab

Akui factor bahwa sadar atau tidak sadar, anda adalah pencipta masa depan sendiri. Setiap pikiran, setiap kata atau setiap tindakan adalah ciptaan. Apa pun diri anda hari ini adalah hasil dari masa lalu. Terima kesalahan dan rangkul kegagalan anda. Tegakkan tanggung jawab dalam hidup, karier, dan keputusan anda.

Dewasa

Bertindak dengan kedewasaan. Lihatlah dunia dari perspektif yang berbeda, dengarkan orang, pahami perbedaan persepsi mereka dan kemudian berbicaralah miliki alasan untuk setiap tindakan anda, berbagai kisah hidup dengan seseorang adalah tindakan yang matang. Miliki pula keahlian untuk melihat melalui seseorang dan mengalisis tindakannya. Sikap yang bijaksana dan matang akan membantu anda berkompromi dengan pasangan. (fmz/pz)

Baca juga:   10 Makanan Korea Yang Wajib Fenomen Coba (2)
Comments
Loading...