Fenomagz
Unleash the Wild Side

Sifat ini yang Biasanya anda Lakukan Setiap Hari

Hubungan terasa sangat mesra dengan kobaran api cinta yang hangat menyelimuti kamu dan pasangan

 

FENOMAGZ – Hangatnya secangkir kopi bisa berubah menjadi dingin seiring berjalannya waktu. Begitu pun dengan perasaan cinta. Di awal jadian, hubungan terasa sangat mesra dengan kobaran api cinta yang hangat menyelimuti kamu dan pasangan. Tapi, bila perasaan itu nggak dijaga dengan baik, ia akan memudar seiring berjalannya waktu.

Beberapa sikap yang perlu kamu ketahui, yang menjadi penyebab perasaan cinta pria pudar dalam hubungan kalian.

Pertengkaran dalam hubungan

Pertengkaran dalam hubungan

Semua pasangan pasti pernah berargumen satu sama lain, pernah bertengkar dan berdebat. Akan tetapi hal ini wajar dialami semua orang dan sebenarnya hubungan cinta pun membutuhkan argumen di dalamnya. Yang membedakan adalah bagaimana masing-masing pasangan menyikapi pertengkaran tersebut.

Pasangan yang dapat menyelesaikan pertengkaran dengan baik, dapat berargumen dengan dewasa, menjadikan pertengkaran itu sebagai penambah kemesraan dalam hubungan mereka. Sedangkan pasangan yang engga bisa menyelesaikannya dengan baik akan mengakibatkan perpecahan bahkan perpisahan.

Jadi lebih cuek

Jadi lebih cuek

Hubungan yang langgeng dan sehat selalu dibumbi dengan perhatian dari kedua belah pihak. Namun kebanyakan pasangan hanya bersikap perhatian di awal jadian saja.  Akibatnya sudah merasa paham satu sama lain, perhatian tersebut mulai berkurang dan perlahan-lahan berubah menjadi sikap cuek. Contohnya, sudah mulai menanyakan kabarnya. Atau saat pasangan menanyakan kabar, hanya dijawab dengan menceritakan keadaanmu tanpa mau menanyakan balik tentang dirinya.

Baca juga:   Waktu Paling Tepat Untuk Minum Kopi Agar Tubuh Jadi Semangat

Memiliki kebiasaan yang tidak sehat

Kamu pasti senang bila melihat pasangan sehat dan mau berusaha menjaga kesehatan dirinya? Paling engga, kita akan senang bila melihat pasangan kita rajin menerapkan kebiasaan yang sehat. Hal sebaliknya juga berlaku padamu. Pasangan senang melihatmu rajin menjaga kebugaran tubuhmu dan membiasakan diri melakukan kegiatan yang menyehatkan.

Mantan

Terkadang kita pasti akan membahas mantan dalam hubungan kita. Hal itu pun ketika pasangan bertanya tentang masa lalumu saja bukan? Kalau selama hubungan, kamu masih terus membahas mantan apalagi sampai membandingkan dirinya dengan mantan, ia akan menganggapmu masih belum bisa move on. (fmz/pz)

 

Comments
Loading...