advertisement

Bisakah Tukang Selingkuh Bisa Berubah? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan menurut salah seorang pakar

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Karena perselingkuhan sudah jadi musibah yang umum terjadi, Anda mungkin mengenal atau bahkan pernah jadi korban tukang selingkuh. Ketika Anda ingin memperbaiki hubungan dengan pasangan yang sudah beberapa kali mengkhianati Anda, Anda mungkin bertanya-tanya apakah tukang selingkuh sejatinya bisa berubah dan memperbaiki diri.

Baca juga: 5 Hal Yang Dapat Mengganggu Kemampuan Ereksi

Bagi yang pernah diselingkuhi beberapa kali oleh orang yang sama atau mungkin Anda sendiri hobi selingkuh Anda perlu memahami bahwa permintaan maaf atau penyesalan semata tak bisa jadi jaminan orang tersebut tak akan selingkuh lagi.

Tukang selingkuh bisa saja berubah dan menghentikan kebiasaannya. Namun, Anda memerlukan pendekatan dan metode yang tepat untuk sepenuhnya menghapus kecondongan selingkuh. Merasa kasihan dengan pasangan yang Anda sakiti saja tak mempan untuk mencegah Anda selingkuh di kemudian hari. Inilah mengapa orang yang suka selingkuh susah berubah.

Untuk berubah, Anda harus tahu akar permasalahannya dalam diri Anda, bukan pada diri pasangan. Selingkuh adalah pilihan Anda sendiri, tak ada yang bisa dilakukan pasangan Anda untuk mengendalikan perilaku Anda. Maka selama Anda belum benar-benar memahami alasan selingkuh, perubahan rasanya hampir mustahil. (fmz/bb)

Comments
Loading...