Fenomagz
Unleash the Wild Side

Jika Hubunganmu Bosan dengan pasangan, Coba lakukan cara ini

0

Bosan tidak perlu disikapi dengan putus, dan putus bukanlah solusi terbaik ketika hubungan terasa membosankan

mengajak kencan

FENOMAGZ – Kamu pasti pernah merasa bosan dalam hubunganmu, terutama bagi yang sudah  menjalani cinta dalam waktu bertahun-tahun lamanya. Hubungan asmara terasa monoton, tidak ada gairah di dalamnya. Beberapa pasangan seringkali mengartikan kalu bosan adalah tanda ketidak cocokan satu sama lain. Banyak yang memilih putus Karena alasan bosan. Padahal, bosan tidak perlu disikapi dengan putus, dan putus bukanlah solusi terbaik ketika hubungan terasa membosankan.

Selalu ada jalan keluar dari setiap permasalahan. Apalagi kamu sedang merasa bosan dengan hubunganmu, coba melakukan beberapa hal berikut :

Merencanakan kencan
Mungkin kamu selalu menghabiskan waktu bersama pasangan, misalnya saja bagi yang satu kampus atau satu kantor, setiap hari selalu bersama bukan? Akan tetapi, selalu bersama belum tentu bisa mendapatkan quality time yang baik untuk hubungan. Oleh Karena itu, cobalah untuk merencanakan kencan yang sempurna dengan pasangan. Bisa mengambilkan waktu di akhir pecan, atau saat sedang cuti bersama. Saat kencan tersebut, fokuslah pada pasanganmu dan hubunganmu saja.

Mengajak dia bersenang-senang
Coba pikirkan lagi, apakah kamu dan pasangan sering tertawa atau bercanda bersama? Kalau intensitas tawa dan bahagia bersama pasangan berkurang, bisa jadi itulah yang menyebabkan rasa bosan dating menghampiri. Jadi, cobalah bersenang – senanglah saat sedang kencan bersamanya. Dengan begitu, rasa bosanmu bisa terusir seketika.

Baca juga:   Ini Cara Agar Racikan Kopi Jadi Lebih Menyehatkan

Jalani kehidupan pribadimu
Beberapa orang bisa lupa dengan kehidupan pribadinya setelah menjalin asmara dengan seorang pria atau wanita. Contohnya saja, jadi jarang bermain dengan teman,tidak sempat menyalurkan hobi, terbatasnya waktu berkumpul dengan keluarga, atau hilangnya waktu untuk memanjakan dirimu sendiri.

Belajar tentang cinta dan hubungan dengan pasangan
Meskipun hubunganmu sudah berjalan dalam waktu yang lama, jangan pernah berhenti belajar mengenai menjalani hubungan pencintaan. Ketika sedang mersa bosan, ajaklah pasangan untuk membaca tips dan berbagai bacaan mengenai percintaan. Kamu dan dia sama-sama saling belajar untuk bisa menjalani hubungan dengan baik, dan lebih mengenal satu sama lain.

Mengingat peranmu dalam hubungan kalian
jika kamu adalah pria yang bisa memasak, cobalah sesekali meminta pasangan untuk memasak makanan untukmu. Intinya ingatlah peranmu dalam hubungan kalian. Jangan sampai dirimu malah menggeser peran pasangan. Menjalani peran yang seharusnya, dapat menimbulkan kembali rasa ketertarikan dalam dirimu dan pasangan.

Ingat alasanmu jatuh cinta
Ketika mulai merasaa jenuh, ingatlah bagaimana kemesraan hubungan kalian di awal jadian, ingatlah berbagai kenangan manis yang pernah kamu lalui dengannya, dan ingatlah mengapa kamu memilihnya menjadi pasanganmu. Dengan begitu, rasa cinta perlahan bangkit menggeser perasaan jenuh dalam hatimu. (fmz/pz)

Comments
Loading...