Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara Berkenalan Dengan Wanita yang Kamu Sukai, Agar si dia Meresponnya

0

Jika Sejauh Ini Kalian Melakukannya Dengan Benar, Kalian Sudah Berada Asyik Ngobrol Dengan Dia Selama Kurang Lebih Lima Menit

FENOMAGZ – Cara yang paling cepat untuk menghilangkan rasa takut dan intimidasi saat berbicara dengan wanita adalah dengan berinteraksi sebanyak-banyaknya dengan wanita menarik, yang harus anda lakukan kalau lingkungan kamu sangat kekurangan stok wanita menarik, keluar dan kenalan dengan wanita baru yang menarik.

1. Jangan gunakan kalimat kenalan standar
Kalimat uyang seperti ini’lagi sendiri? hi, boleh kenalan’, itu dilarang keras kamu pakai ketika kamu berkenalan dengan wanita. Karena wanita cantik dan menarik sudah sering mendengarnya. Terpikal Boring, dan jelas menunjukan anda ingin kenalan dan tertarik padanya, yang mana akan membuat posisinya langsung berada di atas anda detik itu juga.

2. Ignore the autopilot
Ketika kamu mendekati wanita asing, otomatis mereka akan langsung menunjukkan wajah ‘siapa dia tiba-tiba datang mau ngapain sih’, Terkadang mereka juga secaraa refleks menolak anda.

Meskipun si pria memiliki wajah ganteng dan keren, tetap saja wanita akan memasang wajah itu sebagai sikap defense-nya yang paling awal. Anda juga akan memasang tampang seperti itu ketika ada orang asing yang mendekati Anda. Anda terbiasa menolak setiap orang yang menghampiri Anda di bawah eskalator walaupun bisa jadi orang tersebut hendak memberi Anda uang 1 Milyar. Hal yang sama terjadi pada mereka dan itu sangat normal, refleks dan manusiawi.

Baca juga:   Tetap Mesra di Atas Ranjang Tanpa Harus Bercinta

3. Persiapkan topik pembicaraan
Kesalahan terbesar yang dilakukan pria-pria ketika memulai interaksi dengan wanita adalah ketidaksiapan. Kalau Anda bukan playboy sejati atau orang yang benar-benar gaul dan jago berbicara, Anda harus datang dengan topik yang sudah anda siapkan. Anda akan merasa lebih siap dan lebih rileks karena tahu Anda yang memegang jalannya pembicaraan. Anda tidak punya ketakutan akan diam di tengah pembicaraan.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...