Tips Cara Mengatasi Bad Mood Pada Pasanganmu

Tentunya anda tidak mau memperburuk keadaan tersebut bukan? Sebagai pasangan yang baik

 

FENOMAGZ – Bad mood merupakan tanda bahwa suasanan hati pasangan sedang memburuk. Hal itulah yang membuatnya jadi lebil dan mudah marah. Tentunya anda tidak mau memperburuk keadaan tersebut bukan? Sebagai pasangan yang baik. Anda hanya perlu menjaga perasaannya dan mengontrol emosimu.

Berikut adalah trik yang harus anda lakukan ketika suasana hati pasangan sedang memburuk :

Menuruti keinginan pasangan

Saat pasangan dilanda bad mood, tidak jarang anda juga ikut merasa kesal dan bingung dalam menghadapinya namun, hal ini tidak seharusnya membuatmu jadi emosi. Lebih baik pahami kondisi dirinya dengan mencoba memenuhi keinginan dirinya. Saat anda sudah berusaha untuk memenuhi keinginannya, perasaan hatinya dapat berangsur-angsur membaik. Anda dan dirinya bisa kembali menjalani komunikasi yang hangat seperti semula.

Control keegoisanmu

Banyak pasangan yang memilih untuk bertengkar karena bisa menjaga ego masing-masing hal ini saja dapat memperparah keadaan hatinya hubungan kalian. Oleh sebab itu, alangkah baiknya untuk menahan egomu sendiri. Tunjukkan pengertian dan kesabaranmu. Dengan begitu, dia akan merasa lebih baik.

Berikan dia waktu

Ketika suasana hati pasangan sedang memburuk apa pun yang tidak kita lakukan akan selalu salah di matanya. Daripada memaksakan dirimu sendiri, lebih baik berikan dia sedikit waktu. Mungkin dia perlu refreshing, atau pergi dengan teman-temannya sekadar menenangkan dan mengembalikan suasana hatinya. Pada saat suasana hatinya mulai membaik tentu, dia akan menghubungimu kembali. (fmz/pz)

Comments
Loading...