Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara Menjaga Kemesraan Usai Bercinta

0

Ternyata ini bisa membuat fenomen dan pasangan semakin mesra setelah berhubungan intim

 

Fenomagz – Kebanyak pasangan terutama pria akan tidur setelah melakukan hubungan seksual hal ini memang wajar dilakukan oleh pasangan. Bahkan mungkin fenomen juga termasuk salah satu orang yang melakukan hal itu setelah bercinta. Hal ini sangat sering terjadi karena melakukan hubungan seksual sangat menguras banyak sekali tenaga. Walaupun lelah fenomen tetap bisa menjaga kemesraan dengan pasangan setelah melakukan hubungan seksual. Sebaiknya gunakan itu untuk meningkatkan kemesraan daripada harus dihabiskan dengan waktu tidur yang terlalu lama. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa fenomen lakukan setelah melakukan hubungan seksual dengan pasangan agar hubungan dengan pasangan semakin mesra.

Memeberi pijatan, banyak pasangan yang akan melakukan atau memberikan pijatan sebagai pengantar hubungan seksual hal ini dilakukan dengan cara memberikan relaksasi dan intiminasi fisik. Tetapi jangan juga lupa memberikan pijatan setelah aktivitas hubungan seksual selesai karena hal itu akan membuat tubuh kembali bersemangat dan tidak akan tidur setelah melakukan hubungan seksual.

Saling menyuapi, fenomen akan merasakan lapar yang luar biasa setelah melakukan aktivitas hubungan seksual. Nah fenomen dan pasangan bisa menggunakan hal ini untu saling memberikan suapan. Berdasarkan dari pakar seksual yang bernama Debra Laino. Melakukan kegiatan suap-suapan setelah melakukan hubungan seksual akan memberikan rasa bahagia tersendiri yang pada akhirnya akan memberikan fenomen dan pasangan rasa romantic dari yang sudah ada.

Baca juga:   Saat Tidur di Malam Hari Kelamin Pria Bisa 5 Kali Ereksi Lho

Memberi ciuman dan mengelus, setelah lelah melakukan aktivitas seksual fenomen bisa memberikan sentuhan ciuam kepada pasangan fenomen dengan memberikan kecupan kepada pasangan fenomen agar menambah sisi romantic dalam hubungan fenomen dan pasangan.

Mandi bersama, setelah melakukan hubungan seksual tubuh akan terasa kotor karena mengeluarkan banyak keringat pada saat bercinta. Hal ini membuat fenomen dan pasangan merasakan lengket pada tubuh karena keringat yang dikeluarkan. Itu membuat fenomen atau pasangan ingin segera membersihkan diri dengan cara mandi. Ajak pasangan fenomen untuk mandi bersama dan saling menyabuni di sesi mandi dapat membuat hubungan semakin erat.(FMZ/AS)

Comments
Loading...