Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cari Tahu Beda Chat Cowok yang Beneran Naksir atau Sekedar Teman

Cari Tahu Beda Chat Cowok yang Beneran Naksir atau Sekedar Teman

Young couple in love at a coffee shop
0

Sering chatting-an sih iya, tapi dia yang suka narik ulur ini jadi bikin kita gemas dan penasaran. Dia cuma nganggep kita sebagai teman aja atau beneran naksir ya????

Biar enggak bingung, yuk cari tahu beda chat cowok yang menandakan beneran naksir atau sekedar teman saja.

Panggilan

Dilihat dari cara dia memberi sapaan di chat, kita bisa tahu nih dia beneran naksir atau cuma nganggep kita sebagai teman doang.

Sebatas Teman: Sahabat Punya panggilan khusus buat kita. Tapi panggilan tersebut sama sekali bukan panggilan sayang. Misalnya memnggil dengan sebutan bocah, anak kecil, atau panggilan lain yang enggak menunjukan perasaan sayang.

Beneran Naksir: Kalau dia beneran naksir, dia enggak akan segan dan ragu menggunakan kata ‘sayang’ untuk memanggil kita.

 

Curhat

Sebatas Teman: Dia sering banget curhat. Tapi yang dia curhatin adalah soal cewek lain. Setiap kali dia punya masalah sama gebetannya, dia langsung menghubungi kita untuk minta saran.

Beneran naksir: Dia sering banget curhat bahkan kita juga tahu rahasia-rahasianya. Dia juga enggak jaim untuk cerita tentang keluarga atau teman segeng. Dan yang lebih penting lagi, dia sama sekali enggak pernah menyebut cewek lain.

 

Tanggapan kalau dekat dengan cewek/cowok lain

Sebatas Teman: Dia enggak bakal sungkan berperan jadi mak comblang saking sayangnya sama kita dan enggak pengin melihat kita menjomblo. Jadinya dia berusaha menjodohkan kita dengan teman-teman cowoknya.

Baca juga:   Inilah Rahasia Memikat Perhatian Wanita Pada Pandangan Pertama

Beneran naksir: Dia ketahuan banget kalau cemburu waktu kita lagi dekat dengan cowok lain. Dia bakal berusaha mengorek si cowok lewat chat dan sesekali bakal ngambek.

 

Obrolan

Sebatas Teman: Isi chat kita sama dia enggak jauh beda dengan isi chat kita dan teman-teman cewek lainnya. Dia juga enggak rajin mengirim ucapan disaat tertentu.

Beneran naksir: Lewat chat, dia enggak akan ragu berbagi tentang ceritanya dan mengajak kita diskusi soal mimpi dan cita-cita. Pokoknya tema obrolannya sering dalem banget. Selain itu juga dia sering menyisipkan kalimat-kalimat yang flirity di dalam chat.

Baca juga: Pentingkah Kita Mandi Setiap Hari? Ternyata Begini Penjelasannya

 

Siap Siaga

Sebatas Teman: Sebagai sahabat dia bakal selalu ada membantu kita. Tapi enggak semua urusan mendadak bakal dia penuhi. Dia juga enggak terlalu menunjukan kekhawatirannya lewat chat.

Beneran Naksir: Dia bakal selalu siap siaga kalau ada urusan mendadak. Saat kita ngirim chat butuh ditemani beli keperluan kerja atau mendadak pengin jajanan tertentu, dia bakal siap siaga dan cepet-cepet menghampiri kita.          (smf/dl)

Comments
Loading...