Ciptakan Hal yang Romantis Dengan Cara Mudah Ini

Mereka memang tidak membutuhkan kalimat-kalimat romantic atau bahkan cokelat dan bunga seperti yang ada di pikiranmu terhadap kata romantic

 

FENOMAGZ – Banyak hanya wanita saja yang membutuhkan kenyamanan dan merasa dilindungi saat bersama pasangan. Pria memang tidak terang-terang meminta waktu untuk dimanja, tapi dia juga membutuhkan hal itu termasuk juga dalam hal romantic. Mereka memang tidak membutuhkan kalimat-kalimat romantic atau bahkan cokelat dan bunga seperti yang ada di pikiranmu terhadap kata romantic. Karena gesture manja darimu dan membuat nyaman ternyata mampu membuat dia berpikir bahwa anda adalah pria yang romantic.

Berikut pengakuan mereka bagaimana hal-hal sederhana dari anda bisa membuatnya senang :

Menggenggam dia saat sedang berjalan

Saat berjalan-jalan di mall, kebanyakan pria akan lebih berjalan lebih cepat dibandingkan wanita, manfaat kebiasaan dia untuk melakukan gesture romantic di tempat umum. Genggam tangan atau lingkarkan tangan anda di punggung dia.

Duduk di pangkuan

Sibuk dengan kegiatan masing-masing membuat waktu pasangan suami istri jarang melakukan hal romantic saat dulu masih pacaran, namun jangan salah bahwa moment duduk berdua di ruang televise ternyata bisa membuat kalian lebih romantic setelah lelah bekerja seharian. Setelah membawakan makanan untuk dia yang sedang nonton. Anda bisa menyurunya duduk di pangkuan anda sambil berbagi cerita aktivitas selama seharian.

Merebahkan kapala

Siapa yang bilang bahwa kencan hanya bisa dilakukan di luar? Sesekali manfaatkan moment berdua di rumah untuk menonton film yang tidak sempat anda tonton dulu dibioskop untuk menghabiskan waktu berdua. Atau jika ada pertandingan bola di televise anda juga tetap berdua bersama dia. Karena dengan bagini dia senang bahwa anda bisa menemani dia dan mengganggap bahwa anda bisa mengerti kebutuhannya dengan tidak mengganggu acara nonton bola tim favoritnya.

Katakana I LOVE YOU

Memang benar bahwa bukti cinta bukan terletak pada kata-kata seperti, I LOVE YOU. Namun dengan 3 gesture di atas sebenarnya menandakan bahwa anda cukup romantic. Bagaimana jika di moment yang mungkin jarang anda dapatkan itu, anda katakana kata-kata romantic. Misalnya di saat sibuk menonton film. Tatap matanya dan selipkan kalimat I LOVE YOU lalu anggap bahwa anda tidak pernah mengatakannya. (fmz/pz)

Comments
Loading...