Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Ciuman yang Dapat Memuaskan Pasangan Anda

Ciuman sendiri merupakan salah satu tindakan yang bisa menguatkan hubungan anda dengan pasangan

 

FENOMAGZ – Banyak orang yang mengeluh tentang pasif saat berhubungan badan. Salah satunya saat sedang ciuman. Ciuman sendiri merupakan salah satu tindakan yang bisa menguatkan hubungan anda dengan pasangan, jadi anda bisa meningkatkan kualitas ciuman anda untuk meraih keharmonisan yang anda impikan.

Banyak orang yang belum tahu tentang cara ciuman agar bisa memuaskan pasangan masing-masing. Sehingga saat berhubungan sering pasif dan kurang aktif. Dalam cerita fenomagz kali ini akan berikan pelajaran tentang cara ciuman yang bisa memuaskan pasangan anda dan juga meningkatkan kemesraan dan keharmonisan anda dalam menjalani rumah tangga.

  • Saat bercumcu dengan pasangan anda, jangan lupa libatkan permainan lidah untuk memberikan sensasi yang berbeda. Perlahan saja tak usah terburu-buru sambil tetap mengatur nafas anda dan sedikit mendesih. Hal ini akan membuat pasangan anda semakin merasa intim dan rileks. Semakin lama ciuman and, maka semakin puas pasangan anda dalam ronde berikutnya.
  • Ambil inisiatif dan jangan pasif. Saat anda sedang berciuman, raih pinggul pasangan anda dan lebih dekatkan tubuh pasangan anda dengan tubuh anda, rangkul dengan penuh kemesraan dengan belaian-belaian lembut. Hal ini memancing pasangan anda untuk beraksi lebih garang dan membuat pasangan anda merasa diinginkan. Kalau perlu, gunakan juga kedua kaki anda untuk mengunci pasangan anda di posisi yang dekat dengan tubuh anda.
Baca juga:   Ingin Meningkatkan Hormon Testosteron? Lakukan Saja cara ini
  • Duduk di atas pangkuan pasangan anda, dan berhadapan, kemudian pandang mata pasangan anda dengan penuh kemesraan. Kunci kedua kaki anda di antara pinggul pasangan anda. Kemudian anda akan lebih jauh masuk ke dalam momen ciuman yang intim dan berkualitas.
  • Berikan ciuman ujung kepala hingga ujung kaki, belum pernah melakukan? Caranya, awali dengan area wajah, kemudian turun ke leher dan disini akan bisa sedikit lama, lalu di dadanya yang, dan jangan berlama-lama di area perut karena rasanya gelid an kurang nyaman, namun diprut ini bisa anda berikan sentuhan mesra.
  • Berbaring kemudian saling berhadapan, setelah itu peluk dengan lembut, kunci kedua kaki dengan saling menyilangkan dan saling bertempu. Tangan boleh bebas memeluk atau membelai bagian lain dengan lembut.
  • Berikan kejutan ciuman dari belakang kemudian hujani bagian leher serta bahu pasangan anda. Dengan ciuman yang mesra dan jangan lupa memainkan lidah anda. Dalam beberapa saat pasangan anda akan menarik anda balik dan membalas serangan anda tersebut. (fmz/pz)

 

 

Comments
Loading...