Curhat Dengan Lawan Jenis Berpotensi Selingkuh?

Judi

judi

Hati-hati curhat masalah pasangan kepada lawan jenis karena terbukti akan memicu perselingkuhan 

 

Fenomagz – Mencurahkan isi hati pada saat ada masalah kerap dilakukan oleh orang-orang yang memiliki masalah. Terkadang hal ini juga dilakukan oleh mereka yang sudah memiliki pasanga. Terkadang mereka yang memiliki pasangan dan ada masalah dengan pasanganya akan mencurahkan isi hatinya kepada mereka yang dianggapnya sebagai sahabat. Tetapi ada yang mengatakan kalau pasangan yang sedang ada masalah kemudian mencurahkan isi hatinya kepada lawan jenis maka akan picu perselingkuhan. Benarkah demikian?

Hal ini dibenarkan, pasalnya jika pasangan yang sering memiliki masalah kemudian mereka mencurahkan isi hatinya kepada teman curhat yang lawan jenis makan potensi untuk terjadi perselingkuhan akan sangat rentan terjadi. Apalagi jika pada saat mencurahkan isi hati lawan jenis yang sedang mendengarkan curahan hati lebih memahami dan maka pada saat itu perselingkuhan akan mudah sekali terjadi. Hal ini di katakana oleh seorang psikolog klinis dari tiga generasi yang bernama Sri Juwita Kusumawardhani MPsi. Psikolog.

Hal ini sangat mudah sekali terjadi apalagi teman yang kita ajak curhat tidak tinggal satu rumah dengan kita. Sehingga mendengarkan masalah hanya satu sampai dengan dua jam saja tidak ada artinya. Untuk pasangan yang sudah menikah pastinya akan bertemu selama 24 jam hal ini mungkin berbeda jika Fenomen atau pasangan masih dalam status berpacaran maka akan lebih mudah untuk mengatakan pisah tetapi kalau sudah menikah apalagi sudah punya anak kemudian perselingkuhan terjadi akan membuat rumah tangga berantakan dan akan membuat anak menjadi sedih.

Walaupun pada awalnya niatnya hanya mencurahkan permasalahan kepada teman karena terlalu banyak masalah yang sedang dihadapi. Tetapi bukan tidak mungkin sesi mencurahkan masalah akan membuat pasangan menjadi nyaman. Ketika sudah merasa nyaman akan membuat mereka jalan bareng dan melakukan hubungan yang terlarang dibelakang pasangan.

Hal ini banyak sekali terjadi pada mereka pasangan yang sudah menikah terutama punya masalah kemudian curhat dengan teman lawam jenis maksudnya ingin menangkan hati eh malah perselingkuhan terjadi.(FMZ/AS)

Comments
Loading...